Apa arti sebuah nama? Ternyata cukup banyak, jika Anda Aamir, Salman atau Shah Rukh Khan. Tampaknya pembuat film dan aktor di Bollywood tidak berpikir dua kali sebelum menggunakan nama para Khan 'murah hati dalam film. Sementara kita telah melihat komedian spoof Khan pernah begitu sering dalam acara di TV, sekarang tampaknya menjadi mode baru dalam film. Dua film mendatang - Yamla Pagla Deewana 2, Ghanchakkar dan Nautanki baru ini merilis Saala - telah menggunakan referensi lucu Khan dalam promo mereka untuk menarik perhatian.
Perdagangan analis, Amod Mehra, menjelaskan tren mengatakan, "Menyebutkan Khan dalam film meningkatkan nilai mereka, dan membantu pasar itu. Film anggaran yang lebih kecil mendapatkan perhatian segera. Jika orang-orang seperti lelucon yang dibuat tentang nama populer, keingintahuan naik dan itulah yang pemasaran adalah semua tentang. "Menambahkan analis perdagangan, Vinod Mirani," yang ini trik untuk mendapatkan perhatian awal di box office. Tiga hari pertama setelah rilis film ini sangat penting, dan jika Anda harus nama drop, apa yang lebih baik daripada menggunakan nama yang paling populer? Tak seorang pun akan keberatan, asalkan itu dilakukan dalam semangat yang benar "". Salah menempatkan apa yang terjadi di sekitar kita dalam cerita sementara membuat. Kecuali mereka ditampilkan dalam cahaya yang buruk, tidak ada yang pikiran. Jika karakter di film saya adalah Salman atau Shah Rukh fan, yang akan datang di dalam film, jadi mengapa tidak dalam promo? "" Film kami adalah tentang nautanki (kejenakaan) dan drama, jadi kami memiliki referensi ke banyak aktor. Kami telah membayar upeti kepada Raj Kapoor saab dan lain-lain, termasuk Salman dan Shah Rukh. Mereka adalah superstar hari ini dan budaya pop selalu disebutkan dalam film kami. Menyoroti mereka dalam promo memungkinkan kita terhubung dengan penonton "". Kami telah menggunakan percakapan bahwa teman-teman biasanya akan memiliki. Ini bukan tentang popularitas Khan tetapi lelucon yang mungkin terjadi dalam kehidupan siapapun. "
Perdagangan analis, Amod Mehra, menjelaskan tren mengatakan, "Menyebutkan Khan dalam film meningkatkan nilai mereka, dan membantu pasar itu. Film anggaran yang lebih kecil mendapatkan perhatian segera. Jika orang-orang seperti lelucon yang dibuat tentang nama populer, keingintahuan naik dan itulah yang pemasaran adalah semua tentang. "Menambahkan analis perdagangan, Vinod Mirani," yang ini trik untuk mendapatkan perhatian awal di box office. Tiga hari pertama setelah rilis film ini sangat penting, dan jika Anda harus nama drop, apa yang lebih baik daripada menggunakan nama yang paling populer? Tak seorang pun akan keberatan, asalkan itu dilakukan dalam semangat yang benar "". Salah menempatkan apa yang terjadi di sekitar kita dalam cerita sementara membuat. Kecuali mereka ditampilkan dalam cahaya yang buruk, tidak ada yang pikiran. Jika karakter di film saya adalah Salman atau Shah Rukh fan, yang akan datang di dalam film, jadi mengapa tidak dalam promo? "" Film kami adalah tentang nautanki (kejenakaan) dan drama, jadi kami memiliki referensi ke banyak aktor. Kami telah membayar upeti kepada Raj Kapoor saab dan lain-lain, termasuk Salman dan Shah Rukh. Mereka adalah superstar hari ini dan budaya pop selalu disebutkan dalam film kami. Menyoroti mereka dalam promo memungkinkan kita terhubung dengan penonton "". Kami telah menggunakan percakapan bahwa teman-teman biasanya akan memiliki. Ini bukan tentang popularitas Khan tetapi lelucon yang mungkin terjadi dalam kehidupan siapapun. "
Tidak ada komentar:
Posting Komentar