20 Film Terbaik Shah Rukh Khan

The Badshah Bollywood, SRK, telah bertindak di lebih dari 70 film Hindi dalam genre mulai dari drama romantis thriller aksi. Delapan Penghargaan Aktor Terbaik Filmfare nya menang membuat dia aktor Bollywood paling diberikan sepanjang masa dalam kategori tersebut, diikat hanya dengan Dilip Kumar. Pada tahun 2005, Pemerintah India menghormatinya dengan Padma Shri untuk kontribusi ke bioskop India. Kami melihat pada beberapa pekerjaan yang terbaik sampai sekarang ==>



1. Raju Ban Gaya Gentleman (1992)Khan memainkan Raj Mathur, seorang lulusan teknik muda dari Darjeeling, yang datang ke Mumbai dengan hanya satu ambisi - untuk menjadi insinyur besar.
 2. Baazigar (1993)Dalam peran negatif luar biasa dimainkan oleh SRK, ia digambarkan seorang pembunuh. Terinspirasi oleh novel Kiss Sebelum Mati, itu adalah film thriller kontemporer tentang seorang pemuda yang berhenti pada apa-apa untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. 
3. Darr (1993)Dalam Darr film ia memainkan peran negatif lain. SRK essayed peran kekasih obsesif Juhi Chawla dan sejauh mana dia pergi untuk mendapatkan gadis yang sudah bertunangan.4. Kabhi Haan Kabhi Naa (1993)SRK memainkan peran seorang musisi muda. Itu sebuah film langka di mana pahlawan memainkan peran pecundang. Hal ini dianggap salah satu pertunjukan terbaik Khan, dan dia mengatakan bahwa itu adalah film yang favoritnya.
5. Dilwale Dulhania Le Jayenge (1995)SRK-Kajol dibintangi Dilwale Dulhania Le Jayenge ditakdirkan untuk membuat sejarah dan melakukannya. Film ini mengumumkan blockbuster sepanjang waktu dan tetap sebagai film terpanjang dalam sejarah film India. Pada 2012, ia masih bermain di Maratha Mandir teater di Mumbai. Film ini juga mendirikan SRK-Kajolâ € ™ s pasangan sebagai pasangan di layar paling dicintai.
6. Yes Boss (1997)Film romantis-komedi adalah tentang Rahul (SRK), seorang pria kelas menengah, yang membantu menangani bosnya dengan perselingkuhan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dan untuk mendapatkan status untuk dirinya sendiri. Tapi dia akhirnya jatuh cinta dengan Bossa nya € ™ s pacar (Juhi Chawla) dan bagaimana hidupnya mengambil giliran.
7. Dil To Pagal Hai (1997)Film ini menggambarkan kisah cinta penari dalam rombongan tari musik dan bagaimana mereka jatuh cinta dan bagaimana liku kisah mereka selama bermain musik hidup. Tag line film itu "Seseorang di suatu tempat dibuat untuk Anda ..."
8. Pardes (1997)Film ini didasarkan pada NRI orang-orang yang melihat keluar untuk perempuan India muda untuk menikah. Gangga (Mahima) bepergian ke luar negeri dan mendapatkan kejutan wajah budaya dan kesulitan dengan dia tunangan © dan bagaimana SRK membantu dia keluar dan akhirnya jatuh cinta. Ini adalah salah satu film Bollywood pertama utama untuk melakukannya dengan baik di Amerika
9. Dil Se (1998)Kinerja bintang Shah Rukh di Dil Se adalah perjalanan melalui tujuh nuansa cinta. Nuansa yang berbeda dijelaskan sebagai daya tarik, tergila-gila, cinta, hormat, ibadah, obsesi dan kematian. Ketika film berlangsung, karakter SRK menggambarkan setiap warna dalam film dengan hati-menyentuh emosi. 
10. Kuch Kuch Hota Hai (1998)Film ini Shah Rukh Khan dan Kajol ini film keempat bersama-sama. Kisah cinta berkisar pada tahun perguruan tinggi Anjali (Kajol) yang jatuh cinta dengan yang terbaik temannya Rahul (SRK), tapi ia jatuh cinta dengan Tina (Rani) yang meninggal kemudian. Bertahun-tahun kemudian, Rahula € ™ s putri mencoba untuk menyatukan kembali ayahnya dan Anjali.
11. Mohabbatein (2000)SRK memainkan seorang guru perguruan tinggi yang membantu tiga orang untuk mendapatkan cinta dan pertempuran mereka melawan pokok perguruan tinggi. Film ini membuatnya mendapatkan Filmfare Award untuk Aktor Terbaik. Ini adalah film pertama di mana Amitabh Bachchan dan Shah Rukh tampil bersama, yang menciptakan banyak buzz di industri.
12. Devdas (2002)
Sebuah kisah tragis seorang kekasih pecundang yang membantu Shah Rukh Khan memenangkan Filmfare Award. Film ini baru-baru ini termasuk dalam Time Magazine top 10 film dari milenium di seluruh dunia.

13. Chalte Chalte (2003)Kisah cinta adalah tentang Raj (SRK) dan Priya (Rani Mukherji) yang datang dari dua strata masyarakat yang berbeda dan bagaimana mereka jatuh cinta tapi kehilangan satu sama lain dengan perbedaan mereka.
14. Kal Ho Naa Ho (2003)Film ini menceritakan kisah seorang mahasiswa tegang, Naina Kapur (Preity Zinta), yang jatuh cinta dengan tetangganya, Aman Mathur (Shahrukh Khan), seorang pasien sakit parah. Sementara itu, Aman yang mencintai Naina tetapi tidak bisa menikahinya mencoba untuk bermain mak comblang untuk dia dan temannya, Rohit Patel (Saif Ali Khan).
15. Swades (2004)Sebuah cerita tentang seorang ilmuwan sukses India Mohan Bhargava (SRK) yang kembali ke desanya di India untuk mengambil pengasuh ke Amerika dan sementara ia tinggal di India bagaimana ia menemukan kembali akar dan memutuskan untuk tinggal kembali di negerinya sendiri dan melayani bangsa . Swades pertama film India akan benar-benar ditembak di dalam pusat penelitian NASA di Florida. Sebagian besar kritikus merasa bahwa ini adalah kinerja SRK terbaik sampai tanggal.
16. Veer Zaara-(2004)Ini kisah cinta melintasi perbatasan indah ditembak antara Veer Pratap Singh, seorang Indian perwira angkatan udara dan Zaara Hayaat Khan, Pakistan.
17. Don (2006)SRK memainkan peran judul dalam remake dari 1978 Big B dibintangi Don. Peran ini berubah SRK menuju era Don baru dan dihargai oleh penonton.
18. Chak De India! (2007)SRK memainkan peran Kabir Khan, seorang pemain hoki nasional terguling yang menempatkan dalam segala upaya untuk melatih tim hoki perempuan India dan memenangkan Piala Dunia.
19. Rab Ne Bana Di Jodi (2008)SRK memainkan pemerintah sedih petugas Surinder Sahni, yang entah bagaimana akan menikah dengan lincah Taani (Anushka Sharma), yang tidak jatuh cinta padanya. Untuk mendapatkan cintanya Surinder Sahni mengubah dirinya menjadi ini keras dan bersenang-senang Raj dan menjadi mitra menari dalam kompetisi.
20. My Name Is Khan (2010)SRK memainkan seorang Muslim Rizwan Khan, yang menderita sindrom Asperger, yang ingin bertemu Presiden AS dan menyampaikan bahwa semua Muslim bukan teroris. Film ini ditembak di latar belakang dari 9/11 di Amerika. Peran ini diterima SRK Filmfare Award untuk Aktor Terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar