Shah Rukh Khan Memiliki 3 Film yang Harus Dirilis Dalam Jangka Waktu 12 Bulan (MUST READ IT! )

Untuk seseorang aktor yang umumnya dilihat hanya dalam satu film tahun ( dan sangat jarang dalam dua tahun ) , Shahrukh Khan akan memiliki beberapa barang untuk menawarkan para penggemarnya di 2014-2015 . Dalam kurun waktu 12 bulan , ia akan memberikan 3 film Happy New Year , Fan dan Raees .

" Itu benar , " menegaskan sumber , " Sementara Happy New Year sedang direncanakan untuk Diwali 2014 release ( Oktober) , Raees telah mengambil Idul Fitri 2015 ( September) sebagai kedatangannya . Pada periode interim , Fan nya akan rilis juga. Rumours dari rilis Natal 2014 sudah mulai beredar . "

Ini adalah skenario yang langka seperti itu jalan kembali pada 2006-2007 ketika sesuatu seperti ini terjadi .

" Pada saat itu , Shahrukh Khan terlihat di empat film dalam jangka waktu 15 bulan , apa dengan Kabhi Alvida Naa Kehna , Don , Chak De ! India dan Om Shanti Om tiba secara berurutan antara Agustus 2007 dan November 2007. Sejak saat itu , ia telah melambat , " orang dalam menambahkan .

Sementara ia dikonsumsi dengan pembuatan Ra.One untuk durasi terpanjang , biggie terakhirnya Chennai ekspres juga adalah dalam pembuatan lama . Namun, Shahrukh cukup banyak membuat untuk waktu yang hilang dengan memberikan pergi ke depan untuk beberapa film .

" Keindahan film ini adalah bahwa bukan hanya mereka telah terkenal pembuat on board , mereka juga milik beberapa genre , " orang dalam menambahkan , " Happy New Year adalah dasarnya Farah Khan dengan seluruh hiburan . Raees adalah sebuah film action yang ditetapkan di Gujarat dengan Shahrukh bermain pembuat minuman keras dan Farhan , seorang polisi . Di Fan sisi lain diharapkan menjadi cerita manis - n - baik penggemar dengan sutradara Maneesh Sharma membawa gaya realistis komersial ke dalam bermain . "

Hitungan mundur telah dimulai untuk film ini, apa dengan Happy New Year sudah dalam jadwal kedua , Fan awal Mei 2014 dan Raees terjadi di lantai beberapa bulan ke depan . Adapun penggemar Shahrukh , itu akan menjadi periode antisipasi tinggi .

KLIK SUMBER =>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar