SRK meluncurkan Times of India Film Awards

Mumbai,29 Jan: Superstar bollywood Shahrukh Khan meluncurkan Times of India Film Awards (TOIFA) penghargaan Selasa malam dan menyebut dirinya sangat beruntung menjadi bagian dari acara.

"Saya merasa sangat beruntung berada di sini Ini adalah platform fantastis.. Ini memberi saya kesenangan luar biasa untuk menjadi bagian dari itu," katanya kepada media pada konferensi pers untuk mengumumkan penghargaan.

Penghargaan akan diselenggarakan dari April 4-6 dalam Vancouver, Kanada dan akan diselenggarakan oleh Ranbir Kapoor dan Anushka Sharma.

Berbicara tentang acara penghargaan, Shah Rukh mengatakan singkatan kelas, kebaikan dan kejujuran.

"Ada begitu banyak fungsi penghargaan hari ini, tapi TOIFA singkatan kebaikan, kejujuran dan kelas. Ini akan membantu kita menghormati dan memahami penghargaan," katanya.


Ace koreografer Shiamak Davar juga merupakan bagian dari proyek. Dia dan Shah Rukh akan segera membuat rencana untuk acara.
"Saya akan tampil di fungsi Ini adalah hanya beberapa bulan lagi saya baru saja mendarat dan berada di bawah cuaca dengan dingin.. Tapi begitu saya kembali saya akan bertemu Shiamak dan merencanakan untuk penghargaan.," Shah Rukh mengatakan.

Penghargaan akan memiliki juri untuk nominasi dan setelah mereka berada di tempat, itu akan dihukum suara publik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar