Ketenaran Shah Rukh Khan..



Menjadi brand ambassador banyak produsen barang dan jasa juga berkontribusi atas kemakmuran SRK. Ia tercatat menjadi duta buat 34 produk! Nah, tiap produk harus membayar sekitar 7 crore rupee atau sekitar 13 miliar rupiah untuk citra SRK. Kalau dikalikan 34 produk, berarti pria yang gemar berderma ini menerima pendapatan sebesar 238 crore rupee atau sekitar 450 miliar rupiah. Pendapatan lain didapatkan SRK dari kemunculannya di berbagai acara. 
Lewat kehadirannya di berbagai acara, ayah Aryan dan Suhana ini mengantongi 75 crore atau sekitar 142 miliar rupiah. Laiknya pria yang punya duit berlebih, SRK gemar mengoleksi barang- barang bagus. Ia memiliki banyak mobil mewah. Koleksi mobil SRK di antaranya BMW seri 7 dan sebuah mobil van yang menggunakan plat nomor 555. Nomor 5 dipercaya SRK sebagai angka keberuntungannya.
Selain mobil, mantan presenter kuis Who Wants to Be a Millionaire? ini juga mengoleksi perhiasan dan jam tangan mahal. Bila dijumlahkan, nilainya sebesar 10 crore atau 18,9 miliar rupiah. Penghasilan berikutnya, seperti disinggung di atas, didapat dari film. Dalam setahun, SRK bisa bermain di 4m film. Di luar honor, SRK juga mendapat  persentase dari keuntungan film yang dibintanginya. Jumlahnya, bisa sampai miliaran rupiah.
 J bin/

Sumber : timesofindia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar