Ketika Shahrukh Khan dan Aamir Khan Berhenti Main Twitter


SITUS microblogging Twitter bisa dibilang sebagai media sosial paling diminati saat ini.

Twitter sudah memiliki lebih dari 500 juta pengguna. Sebuah penelitian menyebutkan, 11 akun baru dibuat setiap detiknya. Selebriti, termasuk kaum yang banyak memanfaatkan Twitter.

Priyanka Chopra, misalnya. Memiliki lebih dari 3,5 juta follower. Untuk membuat follower merasa terikat dengannya, Priyanka biasa berkicau setiap 4-5 jam sekali.
Tapi tak semua artis enjoy main Twitter. Imran Khan misalnya, ia disebut selebriti Bollywood pertama yang menyatakan berhenti main Twitter.
Alasannya, Imran terganggu dengan hinaan akan kualitas aktingnya, pertanyaan (mention) dari fans semakin bersifat pribadi, dan banyak yang memintanya agar lebih sering ngetwit.
Shahrukh Khan (SRK), dulu terbilang rajin ngetwit soal film dan aktivitasnya sehari-hari. Termasuk saat konser di Indonesia.

Tapi setelah wawancara kontroversialnya terkait agama dalam sebuah majalah beredar, banyak netizen mengecamnya melalui Twitter.
SRK merasa kecewa dengan penilaian netizen yang dilayangkan padanya melalui Twitter. Ia 'pamit' dari Twitter per 9 Januari 2013.
Situs India Today, Kamis (7/3) menulis, sebuah sumber menyebut SRK berencana memakai admin untuk berinteraksi dengan fans di dunia maya.
Aamir Khan kurang lebih sama. Banyak komentar yang tak sedap dialamatkan padanya, membuatnya jengah bermain Twitter.
Meski jika dilihat dari timeline-nya, Aamir lebih sering memanfaatkan Twitter untuk promo film baru, ketimbang bercerita kegiatan hariannya. Aamir terakhir berkicau 19 Februari 2013.
Well, baik SRK dan Aamir memang tidak sampai deactive akun. Lalu apakah keduanya berhenti main Twitter untuk sementara atau selamanya? Hanya waktu yang bisa menjawabnya.

Sumber : Tabloid Bintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar