Kolkata Knight Riders adalah Tim Kritet Shah Rukh Khan



Kolkata Knight Riders (Bengali: কলকাতা নাইট রাইডার্স, sering disingkat sebagai KKR) adalah waralaba kriket yang mewakili Kolkata di Indian Premier League dan dimiliki oleh aktor Bollywood Shah Rukh Khan perusahaan Red Chillies Entertainment dalam kemitraan dengan aktris Juhi Chawla dan suaminya Jay Mehta dari yang Mehta Group. Tim saat ini sedang dikapteni oleh Gautam Gambhir dan dilatih oleh Trevor Bayliss, pemain kriket Australia mantan. Legenda bowling, Wasim Akram adalah bowling konsultan tim dan mentor. Sourav Ganguly, yang pemain Icon tim untuk tiga musim pertama, kapten sisi di musim pertama dan ketiga dari turnamen sementara Brendon McCullum memimpin tim dalam periode intervensi. Tim memenangkan gelar pertamanya tahun 2012 dengan mengalahkan juara bertahan Chennai Super Kings oleh 5 wickets di tanah rumah mereka di Chennai.

Tema resmi tim adalah Korbo, Lorbo, Jeetbo Re (Kami akan melakukannya, Berjuang untuk itu, menang) dan warna resmi berwarna ungu dan emas. Nilai merek dari para Penunggang Ksatria Kolkata diperkirakan sebesar US $ 57.5 juta 2011, peringkat ketiga di antara semua teams.Although sepuluh tim telah memperoleh popularitas besar karena hubungannya dengan pemilik selebriti, itu dikelilingi dengan kontroversi dan miskin di bidang kinerja melalui tiga tahun pertama kinerja tim tournament.The, bagaimanapun, meningkat dari musim keempat karena lolos ke playoff IPL dan berhasil sampai ke Liga Champions Twenty20. Mereka akhirnya menjadi juara IPL untuk pertama kalinya pada tahun 2012.

Jangka pencetak gol terbanyak-terkemuka samping adalah Gautam Gambhir, sedangkan terkemuka gawang-taker adalah Lakshmipathy Balaji. Rumah  Kolkata Knight Riders adalah Taman Eden, stadion kriket terbesar di India. Hal ini juga salah satu stadion terbesar di Asia, bersama-sama dengan Salt Lake Stadium dan Stadion May Day.

A

#Owners – Shahrukh Khan (Red Chillies Entertainment) in partnership with Juhi Chawla, Jai Mehta (Mehta Group).
#Brand ambassador – Shahanshah E Azam.
  #Chief Operating Officer & Managing Director – Venky Mysore[46]

#  Director – Joy Bhattacharya
  #  Coach – John Buchanan (2008–2009), Dav Whatmore (2010–2011), Trevor Bayliss (2012–present).
 #   Assistant Coach – Vijay Dahiya
 #   Bowling coach and mentor – Brett Lee
#    Physiotherapist- Andrew Leipus
  #  Physical Trainer – Adrian Le Roux
#    Mental Skills Coach – Rudi Webster
   # Team Analyst – A. R. Srikkanth



Video 2012 KKR in IPL ==>

Lihat Lebih Lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar