Pepsi IPL Upacara Pembukaan - Pitbull, Shah Rukh Khan, Katrina Kaif Ditetapkan Untuk Membintangi Acara Besar

MEDIA PENASEHAT
The IPL Pepsi 2013, musim keenam dari apa yang telah menjadi fenomena, akan diputar di seluruh negeri, dari 3 April 2013 sampai 26 Mei 2013.
Pertandingan pertama turnamen, yang akan dimainkan antara Kolkata Riders Knight, juara bertahan, dan Delhi Daredevils, di Taman Eden, Kolkata, pada Rabu, April 3, 2013, akan diawali dengan perayaan olahraga termegah bahwa India yang pernah ada . The Pepsi IPL 2013 Pembukaan upacara, yang akan diadakan di 7:30 pm (IST) pada Selasa, April 2, 2013, di Stadion Salt Lake di Kolkata, salah satu arena sepakbola terbesar di Asia, akan menampilkan drumer terbang, perkusionis Cina, mengagumkan kembang api, dan beberapa bintang film terbesar di negara ini, termasuk Shah Rukh Khan, Superstar terkemuka di negara itu.
Raja Bollywood dan co-pemilik Riders Kolkata Knight akan tampil pada upacara pembukaan, bersama nya Jab Tak Hai Jaan co-bintang Katrina Kaif, yang akan tampil di Kolkata untuk pertama kalinya. Jika itu tidak cukup, maka penyelenggara, Merah Cabe Hiburan Pvt Ltd telah dibatasi dengan tali di Pitbull, rapper Internasional. "SRK mencintai kota sukacita dan dia sudah sangat bersemangat untuk tampil di sana. Katrina akan tampil di sana untuk pertama kalinya. Ketika Pitbull diberitahu bahwa ia sedang diundang untuk tampil pada upacara pembukaan IPL, Pepsi 2013 dan SRK juga akan tampil juga, ia setuju untuk datang dalam beberapa menit, "kata seorang sumber.


"Upacara Pembukaan IPL Pepsi 2013 akan sebagai luar biasa sebagai kriket bahwa kita akan menyaksikan selama tujuh minggu berikutnya. Kami berada dalam untuk dimulainya spektakuler untuk apa yang dijanjikan menjadi turnamen mengesankan, "kata Rajeev Shukla, Ketua, IPL,.
IPL telah pergi dari kekuatan ke kekuatan sejak musim perdananya di tahun 2008. Ia telah menyaksikan beberapa kriket menyerap, dukungan yang luar biasa dari para fans, dan tentu saja, empat pemenang yang berbeda dalam lima musim. Ini tentu saja, indikasi kualitas kriket dihasilkan oleh tim yang berpartisipasi. Rajasthan Royals adalah juara pertama, pada tahun 2008. Deccan Chargers memenangkan gelar di tahun 2009, ketika turnamen ini dimainkan di Afrika Selatan. Chennai Super Kings menang pada tahun 2010 dan 2011, dan Kolkata Knight Riders skala puncak tahun 2012.
Musim keenam, yang akan dimulai di Taman Eden suci Kolkata pada Rabu, April 3, 2013, menjanjikan untuk menjadi tidak berbeda. Sembilan tim akan pertempuran itu keluar dalam total 76 pertandingan, selama tujuh minggu, dan tim yang menang kontes akan dinobatkan menjadi Pepsi IPL 2.013 juara, pada akhir final pada Minggu 26 Mei, 2013, lagi di Taman Eden.

Sumber : Soso SRK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar