Salman Khan Kurang Diminati, Promotor Dubai Pilih Shahrukh Khan-Katrina Kaif

CHEMISTRY Shahrukh Khan-Katrina Kaif dalam film Jab Tak Hai Jaan (JTHJ) memikat banyak penyuka film Bollywood.
Februari lalu, keduanya untuk pertama kali perform berdua di atas panggung, dalam sebuah pertunjukan bergengsi di Muscat, Oman.
Melihat respon penonton yang luar biasa, kabarnya promotor di Dubai berencana memasangkan mereka dalam aksi panggung pada sebuah pertunjukan yang rencananya digelar pada 24 Oktober 2013.
Situs Times of India pada Selasa (5/3) menulis, setidaknya ada tiga promotor Dubai yang mendekati Mohammed Morani, pihak yang menangani konser Shahrukh Khan.

“Respon terhadap performance Shahrukh Khan dan Katrina sungguh dahsyat. Pembicaraan sedang dilakukan untuk pertunjukan sejenis pada bulan Oktober nanti di Dubai,” ucap Morani.
Desember 2012, Salman Khan dan Priyanka Chopra menggelar pertunjukan di Dubai. Alih-alih untung, promotor dikabarkan rugi banyak. Karena itu promotor Dubai memilih main aman dengan mengundang Shahrukh Khan.
“Pertunjukkan Shahrukh Khan dan Katrina pada Februari lalu merupakan keputusan komersial yang bagus. Kami hendak memanfaatkan momen ini,” jelas seorang tim promotor.

Sumber : Tabloid Bintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar