Shah Rukh Khan , Priyamani Untuk Shooting Bersama lagi

Mendatang film Bollywood Shahrukh Khan aktor Chennai Ekspres diatur untuk memperkenalkan menari seorang diva baru dari di selatan. SRK bersama dengan Priyamani sirene selatan menembak jumlah item untuk sutradara Rohit Shetty.

Pembuat sekarang sedang merencanakan untuk kembali menembak track item dalam rangka agar sesuai dengan pedoman terbaru sensor. Lagu ini akan terdilusi dari segi kepanas-lembaban.

Tak perlu dikatakan bahwa Priyamani bersemangat untuk menembak dengan aktor ace perada kota. Sumber mengungkapkan bahwa kedua aktor bersenang-senang menari untuk lagu-lagu dari 1, 2, 3, 4 ... Dabbankoothu hardcore ... disusun oleh Vishal Shekhar.


Priya yang sudah populer di Telugu bioskop terkesan King Khan dengan gerakan sempurna nya tarian penuh energi. Shahrukh bahkan memujinya untuk hal yang sama. Jalur B'wud yang muncul lebih seperti nomor India Selatan mengambil beberapa hari untuk menyelesaikan. Dengan begitu banyak bakat penuh aktor bersama-sama, itu cukup wajar bagi mereka untuk obligasi dengan baik.

Sampai sekarang, jadwal syuting berikutnya adalah tentatif. Tapi tampaknya bahwa keberuntungan berada di pihak Priya yang harus menembak di sepanjang Baadshah tidak sekali tetapi dua kali.

Selain Shahrukh, bintang film Deepika Padukone dalam memimpin dan akan memukul bioskop pada 8 Agustus.

Sumber : Soso SRK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar