SRK & Pitbull Tampil Di Upacara Pembukaan IPL

 Superstar Shah Rukh Khan dan internasional rapper Pitbull semua diatur untuk memberikan kekuatan kinerja yang dikemas di Indian Premier League (IPL) upacara pembukaan pada 2 April di Kolkata.

Top aktris Katrina Kaif juga akan memberikan kinerja yang mendesis pada upacara menandai awal musim keenam dari seri IPL, yang membuka 3 April.

Shah Rukh memiliki Kolkata Knight Riders dalam kemitraan dengan aktris Juhi Chawla. Tim memenangkan edisi terakhir IPL. Dia senang untuk tampil di upacara.


"SRK mencintai kota sukacita dan dia sudah sangat bersemangat untuk tampil di sana. Katrina akan tampil di sana untuk pertama kalinya," kata seorang sumber.

Pitbull, yang dikenal untuk hits seperti "Mimai", "Armando" dan "pit Planet", dikatakan bersemangat juga tentang tampil di sini.

"Ketika Pitbull diberitahu bahwa ia sedang diundang untuk tampil pada upacara pembukaan IPL dan SRK juga akan tampil juga, ia setuju untuk datang dalam beberapa menit," kata seorang sumber.

Edisi ini akan memiliki sembilan tim berjuang untuk kejuaraan. Tim adalah Delhi Daredevils, Kolkata Knight Riders, Mumbai India, Chennai Super Kings, Royal Challengers Bangalore, Kings X1 Punjab, Pune Laskar India, Hyderabad Sunrisers dan Rajasthan Royals.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar