Shah Rukh Khan Mengunjungi Rumah Sanjay Dutt Pukul 1 Malam

Setiap aktor dalam B-Town mengunjungi Sanjay Dutt setelah berita penangkapan yang akan datang menjadi publik. TV kamera dan paparazzi diparkir di luar kediaman Dutt tertangkap setiap aktor yang datang untuk bertemu Sanjay. Salman Khan yang tidak di negara juga membuat sebuah titik untuk memenuhi Sanju baba pada pagi hari yang sama bahwa ia mendarat di Mumbai. Satu-satunya aktor yang tidak terlihat di kediaman Dutt untuk adalah Shah Rukh Khan, yang pergi syuting di Wai untuk produksi rumahnya.

Kebanyakan orang beranggapan bahwa SRK terlalu sibuk dengan IPL dan film untuk khawatir tentang Sanjay. Tapi itu jauh dari kebenaran. Hal ini belajar bahwa SRK telah berhubungan dengan Sanju sejak dia mendengar tentang hukuman penjara sang aktor.

Seorang sumber mengatakan, "Ketika berita kalimat Sanju keluar, Shah Rukh adalah salah satu orang pertama yang memanggilnya. Dia memiliki percakapan yang panjang dengan Sanju. Shah Rukh tidak ingin muncul di rumahnya ketika media diparkir di luar gerbang nya. SRK adalah memberikan Sanju semua dukungan moral dan emosional yang dia butuhkan. Pada Kamis malam, SRK pergi menemui Sanju sekitar pukul 1 pagi, dan ia tinggal selama beberapa jam. Itu percakapan intens dan emosional. SRK juga berbicara dengan Manaayata dan bermain dengan anak kembar pasangan itu. "

Mungkin diingat bahwa sampai Ra.One produksi SRK rumah, Sanju, dan ia tidak bekerja sama. Setelah cameo Sanjay dalam film Shah Rukh, mereka menjadi dekat. Sementara Sanju tidak menerima biaya apapun untuk peran, Shah Rukh berbakat dia sepeda mahal untuk berterima kasih padanya untuk menjadi bagian dari film ini. Sejak itu, mereka telah ke rumah masing-masing untuk makan malam. Di pesta keberhasilan Sanju tahun lalu Agneepath, di mana pertarungan terkenal antara Shah Rukh dan Shirish Kunder pecah, Sanju telah bergegas untuk menyelamatkan SRK ketika ia mendengar seseorang yang memukulinya. Lalu ia mengantarnya ke mobilnya.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar