Shahrukh Khan Akan Membayar Sewa Senilai Lakhs atau Klaim Kepemilikan Langsung dari Mannat Untuk Rs 8.3 crore?

Berita adalah bahwa King Khan akan harus keluar tidak kurang beberapa lakhs untuk mengklaim properti raksasa nya di Bandstand

Orang mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa Shahrukh Khan , sampai sekarang, telah dibayar hanya Rs 2.325 tahun kepada pemerintah negara untuk petak 2.446-sq meter di mana ia direkonstruksi Mannat pondokannya (Dianggap sebagai salah satu sifat utama di Bandstand di Bandra) - jauh lebih sedikit daripada sewa bulanan dibayarkan oleh Mumbaikar biasa! Namun menurut yang baru, tarif sewa direvisi, Baadshah Khan sekarang akan harus membayar 19 Rs lakh tahun jika ia memilih untuk memperbaharui sewa selama 30 tahun, sebuah laporan tabloid.


Ini belajar bahwa bulan setelah pemerintah tarif direvisi negara untuk plot disewa di kota, beberapa penghuni yang berada di pinggiran kota telah menerima pemberitahuan meminta mereka untuk mulai membayar sewa sewa tahunan direvisi, yang jauh lebih dari apa yang mereka telah membayar sejauh . Menurut laporan tabloid, daftar plot termasuk mereka disewa oleh Shahrukh Khan dan industrialis - Azim Premji (Bandstand) dan Ratan Tata (Juhu). Apa yang kami juga dengar adalah bahwa sewa baru mereka akan hanya berlaku untuk 30 tahun. Namun, orang yang memiliki sifat dapat memilih untuk tidak membayar harga direvisi dan malahan memilih hunian biaya satu kali, yang akan membebaskan mereka dari 30 tahun klausa.

Sejauh Chennai ekspres bintang yang bersangkutan, jika ia harus mengklaim kepemilikan langsung, ia akan harus keluar Rs 8,3 crore. Sewa plot politik telah berakhir pada 1980; pemilik sebelumnya telah disewa selama 30 tahun pada tahun 1951. Wethinks Raja Khan sekarang akan mulai membayar sewa king size, secara harfiah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar