SRK Ketinggalan Pertandingan.

Aktor tidak akan menghadiri T20 beberapa permainan karena dia harus menyelesaikan syuting untuk film berikutnya

T20 tim kriket Shah Rukh Khan telah membuat awal yang baik musim ini, tapi terlihat seperti itu akan segera hilang dukungan aktor di lapangan, karena ia akan sibuk dengan komitmen lain.

Shah Rukh Khan
Sebuah sumber yang dekat dengan Shah Rukh mengungkapkan bahwa aktor ini belum menyelesaikan Rohit Shetty Chennai Express, dan jadi dia mungkin tidak dapat menghadiri setiap pertandingan bahwa timnya bermain. "Beberapa dari mereka mungkin berbenturan dengan menembak nya. Dia baru saja menyelesaikan jadwal film, yang berikutnya akan segera dimulai, "kata sumber.
Sumber itu lebih lanjut menambahkan bahwa Shah Rukh kemungkinan besar akan menghadiri semua pertandingan yang akan dimainkan di Mumbai.
"Tapi dia akan kehilangan pertandingan yang akan digelar di kota-kota lain. Jika memiliki waktu dia akan mencoba untuk terbang ke lokasi sebelum pertandingan dan kembali ke Mumbai malam yang sama, "kata sumber.


Seorang pejabat tinggi ditempatkan di rumah produksi memberitahu kita bahwa SRK tidak meminta perubahan tanggal shooting baik.
"Dia adalah memastikan bahwa menembak selesai pada akhir Mei, film tersebut perlu untuk rilis pada bulan Agustus 8, "kata sumber.

Sumber : FB Rony SRK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar