Chennai Express: Shah Rukh Khan Terlihat Gagah Memakai Topi!

SHAHRUKH DI GOA!
Shahrukh Khan tampaknya akan bereksperimen dengan penampilannya di Chennai Express. Kita telah melihat dia dalam lungi pendek, dan kemeja renyah seperti India Selatan kenakan. Sekarang tampilan baru dari bintang dari film telah muncul.


Kali ini Raja Khan telah mengenakan topi Fedora. Mengalahkan panas?

Shahrukh Khan saat ini sedang syuting untuk Chennai ekspres di Goa, dan gambar ini adalah dari salah satu pantai. Topi sangat umum di Goa, dan bintang mungkin memikirkan mencoba satu untuk film, dan bahkan berfoto candid. Gambar kemudian berhasil sampai ke situs jejaring sosial, hanya untuk tersusun oleh media.

Kami tidak ingin membandingkan bintang dengan siapapun karena dalam beberapa aktor Bollywood terakhir telah mengenakan topi Fedora. Salman Khan terlihat di satu untuk Ek Tha Tiger. Juga, Aamir Khan tersentak dengan topi baru saat pemotretan untuk Dhoom 3. Pada Aamir, itu tampak lebih seperti pernyataan gaya.

Datang ke Chennai Express, kru yang syuting di Goa karena - tidak lupa - Goa adalah tujuan favorit dan beruntung Rohit Shetty. Dia telah menembak sebagian besar film-filmnya di negara eksotis. Jadi, wajar bagi direktur untuk menembak setidaknya satu dari jadwal di Goa.

Beberapa gambar terbaru dari set film tersebut melihat seluruh tim memiliki ledakan. Shahrukh Khan bahkan bentak bersepeda dengan salah satu anggota awak. Deepika Padukone juga diklik dengan Shahrukh di set.

Chennai Express akan merilis Idul Fitri ini bersama dengan Once Upon A Time In Mumbaai lagi, dan itu tampak seperti hardcore Rohit Shetty Film masala. Pakar perdagangan sudah memprediksi pembukaan gemuruh di BO.

Trailer Shahrukh Khan-Deepika Padukone dibintangi dapat keluar dengan Yeh Jawaani Hai Deewani pada 31 Mei.

Sumber: Soso SRK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar