Favorit Miller, Narine Shah Rukh di IPL

KOLKATA,26 Mei 2013 : Menegaskan bahwa ia lebih suka untuk menonton kriket pemula, superstar Bollywood Shah Rukh Khan, Minggu mengatakan Kings XI Punjab pemain David Miller dan Kolkata Ksatria Riders ini pemintal Sunil Narine adalah favorit di IPL 6.

"Saya menyukai David Miller apa yang dia lakukan .. pria muda anak-anak muda saya suka anak-anak harus benar-benar jujur ​​... tidak bahwa yang lama saya tidak suka ... semua orang suka mereka. Tapi apa yang dilakukan David Miller di salah satu Raja XI Punjab cocok ... ia mengagumkan, "kata Khan.

Khan wax fasih tentang bakat Afrika Selatan 23 tahun mengatakan ia adalah "orang sederhana" dan "pemain besar".

"Saya pikir dia adalah pemain hebat ... ia adalah seorang pria sederhana ... dia lembut, manis dan dia rendah hati ... dia fantastis. Anda tidak perlu menjadi 6 kaki 6 inci untuk memukul bola terlalu keras, "diuraikan Khan.


Pada catatan yang sama, Khan, yang memiliki waralaba IPL Kolkata Ksatria Riders, memuji skuadnya Karibia spinner Sunil Narine untuk menjadi "fokus".

"Saya pikir Sunil Narine memiliki semua ini. Aku menyukainya banyak. (Dia seperti) teka-teki, sederhana, tenang, melakukan pekerjaannya dan pulang, tidak banyak bicara.

"Saya suka bahwa profesionalisme dalam kriket ... ia memiliki bakat ... ia memiliki ekspresi yang sama apakah dia memukul enam atau mengambil gawang tapi ia adalah semua yang ... benar-benar terfokus," kata Khan.
 
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar