Genus Power Asosiasi dengan SRK sebagai Brand Ambassador

Genus Power, pelopor dalam pembuatan Sine Wave Rumah UPS dan Inverter, hari ini mengumumkan asosiasi superstar Shahrukh Khan sebagai duta merek untuk jangkauan Sine Wave Inverter dengan Home UPS, Inverter Solar dan Baterai.

Pada asosiasi, pernah energik Raja Khan merasa bahwa India, di mana daya tak terputus masih hak istimewa bagi banyak orang, bahkan di Urban India, kualitas solusi daya cadangan adalah kebutuhan setiap rumah tangga dan Genus dengan kualitas terbukti menawarkan solusi yang tepat untuk kualitas sadar konsumen. Dengan demikian adalah kesenangan, dan yang pertama bagi dia untuk berhubungan dengan Power Sektor merek dihormati seperti Genus. "

Genus Daya Infrastruktur Terbatas (Genus), merupakan bagian integral dari $ 350 juta (INR 2000 crores) Kailash Group. Perusahaan ini terlibat dalam pembuatan dan distribusi Inverter, Home UPS, Online UPS, Inverter Hybrid Solar Baterai dan juga melakukan & memproduksi Elektronik

Energi Meter, Distribusi dan Manajemen proyek Power, di India dan di seluruh dunia.

Mengomentari janji Sharukh Khan sebagai Brand Ambassador, Mr Jitendra Agarwal, Direktur Pemasaran, Genus Power, mengatakan: "Kami senang dikaitkan dengan Raja Khan. Ini adalah untuk kita fit merek yang sempurna dan juga mencerminkan cerita pertumbuhan perusahaan kami. Genus, sebagai pemimpin di Sektor Listrik dan Raja Khan sebagai selebriti terkemuka, membuat merek yang sempurna menghubungkan antara target pelanggan kami. Tingkat energi dan standar kinerja yang tinggi sesuai dengan standar kualitas dan kinerja tinggi yang telah kita tentukan untuk semua produk kami. "

Sumber: Soso SRK




Tidak ada komentar:

Posting Komentar