@IamSRK Back On His Twitter!!

  Mumbai,25 Mei 2013 : Setelah menyelesaikan syuting nya mendatang aksi-komedi `Chennai ekspres`, superstar Shah Rukh Khan adalah kembali pada micro-blogging Twitter situs.

Aktor 47 tahun, yang telah hilang dari Twitter sejak tiga bulan, kembali tweeted pasca co-star Deepika Padukone `s tentang penyelesaian film mereka.

"Deepika tweeted: Selesai syuting` Chennai ekspres `Disajikan cintaku kepada direktur dan SRK ... Rohit Shetty gaya pada hari terakhir,.!" Dia retweeted.


Aktris 27 tahun, yang telah bekerja sama dengan Shah Rukh setelah `Billu` dan film debutnya `Om Shanti Om ', juga telah mencatatkan lucu di belakang layar video berjudul` Mengungkapkan Cinta pada Hari Terakhir `.

Disutradarai oleh Rohit Shetty, film ini tentang seorang pria `s perjalanan dari Mumbai ke Rameshwaram dan apa yang terjadi di sepanjang jalan.

Khan `s tweet terakhir tanggal kembali ke tanggal 9 Januari dan membaca," Sad, saya membaca begitu banyak pertimbangan, jingoisme, intoleransi agama di internet dan saya gunakan untuk berpikir, platform ini akan mengubah narrowmindedness, tapi tidak ada!

Sumber dan FB Shah Rukh Khan Unique King Khan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar