Saya Akan Membuat Film Selama 20 tahun: Shah Rukh Khan

Anda menerima standing ovation di Awards Vijay. Bagaimana rasanya bisa kembali ke sini?
Hal ini sangat merendahkan. Saya telah bekerja dengan begitu banyak orang di sini dan telah belajar begitu banyak. Ada Kamal Hasaan, Rajinikanth, putrinya (Aishwariya Dhanush dan Soundarya). Saya telah bekerja dengan H Sridhar, sound engineer, Rahman tentu saja. Ada jumlah ini besar bakat di Selatan dan untuk bekerja dengan semua orang-orang yang indah dengan tulus. Saya diminta untuk menari dan kebetulan itu chamak Challo dari Ra One. Rasanya di rumah berada di Chennai.
Yang telah Anda pelajari setiap Tamil saat pemotretan Chennai Express?
Ya! Penjahat mengatakan sesuatu, jadi saya menjadi semua macho dan mengatakan dialog ini di Tamil, sesuatu seperti pukulan dialogue.When khas saya bermain Amjad Ali Khan di Hey Ram, aku harus berbicara satu baris dalam bahasa Tamil dan aku butuh 43 diperlukan untuk itu. Kamal, seperti biasa, sangat manis dan berkata, 'mengambil waktu Anda'. Kecuali diriku sendiri, Deepika dan Niketan, 99% dari orang-orang di set CE adalah Tamilians. Kadang-kadang sulit untuk berkomunikasi karena kita tidak tahu bahasa, tapi itu indah.

Ada beberapa publisitas buruk bahwa Anda mengolok-olok Tamilians dalam film ini?
Itu sangat mengecewakan bahwa beberapa orang berpikir aku mengolok-olok orang India Selatan. Anda tahu beberapa orang baik dan itulah mengapa Anda bercanda dengan mereka. Apa yang salah dalam makan mie dengan sampingan? Bahkan anak-anak saya tahu bahwa saya setengah India Selatan - ibu saya adalah dari Hyderabad dan ayah dari Peshawar. Jadi saya memiliki campuran yang baik dari biriyani dan haleem. Saya tidak akan berhasil 22 tahun di industri ini jika saya telah membuat film dengan tujuan mengolok-olok orang.
Semua orang tampaknya telah digigit oleh bug remake. Apakah Anda?
Saya pikir Bollywood dipimpin oleh film India Selatan. Banyak cerita yang diceritakan kembali di sana. Jika Anda bertanya kepada saya yang remake film saya ingin menjadi bagian dari, saya akan mengatakan Appu Raja untuk Kamal dan Robot untuk Rajini. Seperti aku menghormati orang-orang yang membuat remake, sejauh mungkin, saya pikir orang harus mencoba menulis skrip aslinya. Saya sering memberitahu orang-orang, "menulis saya script baru" dan aku akan melakukannya. Bahkan, saya diminta untuk melakukan Angur oleh Rohit Shetty. Kemudian Chennai ekspres datang dan hal mendapat bergulir.
Kereta dan Anda tampaknya memiliki beberapa kimia, Chaiyya Chaiyya sejak ..
Saya berasal dari keluarga kelas menengah ke bawah yang digunakan untuk perjalanan hanya dengan kereta api. Selain itu, saya menemukan kereta romantis. Aku benar-benar kehilangan bepergian dengan kereta api, sekarang bahwa pesawat telah menjadi umum. Chaiyya Chaiyya (dari Dil Se) itu sangat dekat dengan hati saya dan banyak orang termasuk Baz Luhrmann yang terinspirasi oleh lagu. Kami bahkan berpikir untuk memiliki tarian kereta api di Chennai ekspres juga, tapi aku mengatakan tak seorang pun harus mencoba lagi.

Anupam Kher dan Big B telah pergi rute Hollywood. Rencana Anda?
Aku punya begitu banyak lagi di sini. Ada hits dan meleset - Anda memiliki aktor yang sama melakukan Paheli dan Ra One. Tapi aku ingin berterima kasih kepada orang-orang di sini dan meninggalkan warisan. Saya dalam posisi untuk membuat film selama 20 tahun ke depan. Jika saya diakui di Jerman, Peru atau Maroko, saya masih akan menggunakannya untuk membuat film hanya India.

Siapa inspirasi Anda?
Saya pikir semua yang saya lihat dan alami adalah apa yang saya portayed dalam film saya sebagai inspirasi saya. Bahkan Chak De! India terinspirasi oleh guru saya, Mr Neghi.

Apakah Anda merencanakan hidup Anda pada 50?
Saya pikir saya tidak pernah merencanakan apa yang akan saya lakukan pada 20, 40 atau sekarang di 50. Saya 47, tapi saya merasa bodoh untuk membatasi apa yang Anda lakukan dengan numbers.Even hari, ketika saya akan melompat dari sebuah gedung, mereka bertanya kepada saya, "Apakah Anda akan mampu melakukannya" dan aku berkata, "Mengapa tidak ? "Umur tak ada artinya bagiku.

Sumber: Soso SRK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar