Shah Rukh Khan Bangga Padaku: Deepika Padukone


Deepika Padukone dan SRK pertama kali terlihat bersama dalam film Om Shanti Om Deepika Padukone telah menepis rumor bahwa Chennai nya ekspres co-bintang Shah Rukh Khan telah memintanya untuk tidak pergi untuk tur promosi filmnya Yeh Jawaani Hai Deewani, dan mengatakan ia tidak akan pernah melakukan hal seperti itu.


"Itu tidak benar sama sekali. Shah Rukh adalah orang yang paling menggembirakan saya telah bekerja dengan. Dia sangat bangga padaku dan prestasi saya dan dia tidak akan pernah melakukan sesuatu seperti itu," katanya di sini.

Pembuat Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone-dibintangi Yeh Jawaani Hai Deewani telah dihubungkan keluar rencana untuk promosi dan tur global film namun kabarnya, itu sedang mengatakan bahwa Shah Rukh telah memintanya untuk tetap kembali dan menyelesaikan film mereka.

Deepika, yang hadir pada acara yang digelar untuk peluncuran majalah People, cincang ada kata dalam memuji Shah Rukh. "Hari ini, saya jauh lebih percaya diri dan jauh lebih nyaman di sekelilingnya," kata aktris yang memulai debut Bollywood dengan Shah Rukh tahun 2007 hit film Om Shanti Om. "Dalam film pertama, saya hanya terlalu kaget dan terlalu terkejut tentang fakta bahwa saya telah bahkan mendapat debutnya tersebut," katanya.

"Dia (Shah Rukh) pasti teman. Dia selalu seseorang yang saya dapat mengandalkan atau hubungi di setiap titik di siang hari atau apa pun. Dia hanya seseorang untuk diajak bicara dan dia telah orang itu bagi saya di Chennai ekspres juga. "

Disutradarai oleh Rohit Shetty, Chennai Express dijadwalkan untuk rilis pada bulan Agustus tahun ini
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar