Tari Mandi Shah Rukh Khan di Chennai Exp.2013

Bertentangan dengan laporan bahwa Shah Rukh Khan menari-nari untuk Kamal Haasan di sebuah pesta dilemparkan di Chennai untuk menghormati mantan pada Minggu malam, Shah Rukh menari untuk seluruh umat siapa yang dari industri film Tamil di pesta.

Kata Kamal Haasan, "Dia menari indah di atas panggung dan itu tampak seperti ia keluar dari kamar mandi dan lupa kering." Kebenaran di balik basah dan liar tampilan SRK adalah AC di hotel mewah mewah telah conked off. Kata Kamal, "Itu mimpi terburuk setiap selebriti menjadi kenyataan. Pendingin udara di hotel rusak. Kami semua meninggalkan mendidih di panas. Shah Rukh sepenuhnya dan secara resmi mengenakan setelan untuk acara ini. Kondisinya di panas tak terlukiskan. Tapi lihatlah penghibur ini! Dia melepas mantelnya, melompat ke panggung dan menari, meskipun ia meneteskan keringat seperti dia baru saja mandi. "


Shah Rukh, kita diberitahu, cukup banyak benar-benar terkuras keluar dan di ambang dehidrasi setelah kinerja basah karena keringat nya. "Tapi dia tidak peduli. Itu hanya Shah Rukh saab (itu yang Kamal Haasan menyebut rekan junior) dan panggung. Dia adalah seorang penghibur alami kelahiran, "kata Kamal Haasan. Keduanya berbagi masyarakat saling mengagumi dari saat mereka bekerja bersama dalam Hey Ram (tahun 2000) ketika SRK telah menolak untuk biaya uang untuk film mengklaim bahwa kehormatan bekerja dengan besar Kamal Haasan adalah hadiah cukup. Kata Kamal, "Shah Rukh adalah Pathan benar. Seorang pria dari firman-Nya. Aku berutang padanya nikmat yang besar. "

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar