Anurag Kashyap Mengunjungi Memulihkan Diri Shah Rukh Khan

Untuk sebagian besar dari teman-temannya, ia juga menjadi waktu yang baik untuk mengejar ketinggalan dengan aktor, yang telah memiliki musim yang sibuk sampai saat ini, syuting untuk Chennai Express, menghadiri pertandingan IPL dan banyak lagi.

Pada Kamis malam, Farhan Akhtar, Riteish Deshmukh dan Preity Zinta mampir di Mannat, dan tinggal sampai terlambat di malam hari. Mereka makan malam bersama dan mengobrol sampai tiba waktunya bagi SRK untuk menyebutnya hari.

Menurut sumber, Farhan telah menjadi paling sering berkunjung di Mannat, mampir hampir setiap hari setelah mengakhiri pekerjaan promosinya untuk Fukrey antara lain.

Para pengunjung sering lainnya telah Anurag Kashyap, yang telah mampir untuk memeriksa kesehatannya. Menurut sebuah sumber, kunjungan ini entah bagaimana memicu spekulasi besar pada proyek berikutnya SRK setelah Chennai Express.

Ada beberapa laporan bahwa Anurag mungkin melakukan sebuah film dengan dia, tetapi ketika kami telah memeriksa dengan pembuat film baru-baru ini, ia kategoris membantah hal itu. "Saya belum menawarinya film, baik telah Red Chillies mendekati saya," ia mengatakan.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar