Lima Film Shah Rukh Khan yang Gagal Menembus Pasar (Read It!)

Berikut pemaparannya, dikutip dari Bollywood Celebden =>



1.Yeh Lamhe Judaai Ke


Shahrukh Khan di film ini berperan sebagai Dushant yang hidup bersama tiga orang teman kecilnya, Jaya, Sujit, dan Nisha. Dushant bercita-cita menjadi seorang penyanyi sukses, namun ia tak memunyai uang. Jaya kemudian membantunya hingga menjadi terkenal. Sayangnya, Sujit dan Nisha ingin mengambil keuntungan dari Dushant dengan cara menyingkirkan Jaya.

Sujit kemudian memancing Dushant untuk menikahi Nisa. Namun, sebuah peristiwa terjadi dimana Nisha terbunuh secara misterius. Suara Shahrukh Khan di film ini terdengar seperti di-dubbing oleh orang lain. Film ini gagal sukses dan melahirkan alur cerita yang tak berarti.




2. Guddu

Dalam 'Guddu,' Shahrukh Khan memainkan Guddu Bahadur, yang menderita tumor otak. Ia ingin menyumbangkan matanya untuk kekasihnya yang buta, Salina Gupta yang diperankan Manisha Koirala. Sayangnya, rilis film ini tak pasti sehingga membuat penonton bosan menunggu dan gagal di pasaran.




3. Duplicate
Dalam film ini, Shahrukh Khan berperan ganda. Ia menjadi Bablu Chaudhary, pria yang memiliki keterbelakangan mental namun baik hati. Bablu memiliki wajah yang sama persis dengan Manu Dada, seorang penjahat yang menjadi buronan polisi India.

Shahrukh Khan bermain bersama Juhi Chawla yang memerankan Sonia Kapoor. Dibandingkan empat film lainnya, 'Duplicate' relatif laik dan menghibur. Sayangnya, di India, film ini tak dicintai oleh penonton sehingga gagal menembus box office.






4. Oh Darling Yeh Hai India
Film ini bercerita tentang rencana penculikan presiden India oleh seorang penjahat yang diperankan Anupham Kher. Anupham berniat menggantikan posisi presiden dan berencana menjual India. 

Shahrukh Khan berperan sebagai pahlawan, yang akan menggagalkan niat jahat Anupham. Film ini gagal di box office. Shahrukh Khan dan produser film ini juga dikritik karena penyajian naskahnya buruk.




5. English Babu Desi Mem
Shahrukh Khan berperan sebagai Vikram Mayur, seorang pemuda kaya India yang lahir dan dibesarkan di Inggris. Ia kemudian pulang ke Bombay dan berencana membesarkan anak almarhum saudaranya, Nandu. Di Bombay, Vikram jatuh cinta dengan seorang wanita bernama Bijuriya.

Vikram dilema, antara kembali dengan pekerjaannya ke Inggris, atau tinggal dan memulai bisnis baru di India. Film ini alurnya sangat lambat dan terkesan membuang-buang waktu. Shahrukh Khan tampil sangat buruk dan rata-rata masyarakat India menolak menontonnya.

KLIK LINK SUMBER =>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar