SRK Kemungkinan Bekerja Pada Empat Film Tahun Depan (Exclusive)

Shah Rukh Khan selalu pemilih tentang film-filmnya . Itu sebabnya sejak 2008 , aktor telah terjebak untuk hanya melakukan satu proyek per tahun . ( satu-satunya pengecualian menjadi 2011, ketika Ra.One dan Don 2 dirilis ) . Tapi terbaru yang kami dengar adalah bahwa SRK akan menyulap beberapa proyek tahun depan , dimulai dengan Maneesh Sharma Fan .

Dia akan mulai bekerja pada film ini , yang diproduksi oleh Aditya Chopra , pada bulan Mei 2014. Pada saat itu , ia akan dibungkus penembakan Farah Khan Happy New Year . Segera setelah itu , SRK akan terlihat di Rahul Dholakia yang Raees , yang juga dibintangi Farhan Akhtar . Sementara mantan akan memainkan pembuat minuman keras dalam film , yang terakhir akan terlihat sebagai polisi . Shooting film akan mulai dengan pertengahan tahun depan . SRK juga akan menjadi bagian dari film yang baru Rohit Shetty , yang ,
bertentangan dengan rumor , bukan sekuel Chennai Express.

Memanggil Fan " menantang " Film , SRK baru-baru ini mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa ia akan mengambil beberapa waktu off setelah Happy New Year .
" ( Saya akan ) bekerja pada satu (film Sharma ) ... ( maka ) ada satu lagi yang saya kerjakan dengan Mr Dholakia . Jadi saya harus duduk di itu ... Rohit ( film berikutnya ) dan beberapa lagi ... aku harus ngobrol dengan orang-orang dan memutuskan karena saya lakukan satu per satu ... Jadi saya harus menemukan beberapa kemiripan waktu boundness dan bekerja pada mereka ( sic ) , "
katanya .

Sumber ==>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar