Chennai Express | | Mengumumkan Penghargaannya di Ajang 2nd Annual iOchoice Awards.



Ini adalah pengakuan penghargaan tahunan yang menghormati terbaik populer pencipta konten bentuk singkat India di situs micro - blogging Twitter dan Facebook . Di sini , pengguna Social Media mencalonkan calon di setiap kategori penghargaan . Idenya adalah untuk mengenali pencipta konten terkenal di media sosial & biarkan Fans memilih terbaik di setiap # Category . Ini adalah satu-satunya pengakuan media sosial di India yang memungkinkan penggemar memilih melalui hanya tweet secara real time !

Penghargaan diciptakan pada tahun 2012 oleh para pengusaha tech Nitin Bhatt ( @ nitBhatt ) & timnya , Mereka mengundang pemegang akun Twitter India untuk mencalonkan twitters terbaik dalam kategori umum seperti aktivis , pemimpin , Aktor , Musisi , Dancers , berita , makanan , dan desain dll . Situs berkumpul di sekitar 25.000 tweet pada tahun 2012 . Karena dari ide polling online menggunakan hanya tweet, atau update Facebook telah mengambil perlahan-lahan oleh Indian pengguna media sosial .
Tanggapan tahun ini telah besar dengan posting 65.000 tweet / FB di media sosial . Situs memungkinkan suara pengguna hanya satu suara per kategori sehingga memegang integritas sistem polling .

Mekanisme pemungutan suara yang unik ini memungkinkan pengguna memilih hanya dengan tweet atau re -tweet tanpa mengunjungi situs Awards, jajak pendapat tersebut telah digunakan sebelumnya selama MTV penghargaan, superbowl sepak bola Amerika dan beberapa acara lain dengan teknologi twitters bantuan !
Tim iOchoice mengatakan bahwa Idea didukung oleh twitter dan mereka terus-menerus berhubungan dengan perusahaan pada ide-ide baru di daerah polling . Tim ini berharap untuk bawa ke langkah berikutnya di masa depan .
SUMBER =>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar