AbRam Khan Memanggil Shah Rukh Khan dengan 'Shaaaguuu'

Shah Rukh Khan, SRK, Badshah, King Khan dan lain - lain (apapun orang menyebut Shah Rukh Khan). AbRam Khan adalah anggota termuda di rumah Shah Rukh Khan memiliki cara yang sangat khusus memanggil ayahnya yang sangat menyayanginya.

Pada acara promosi baru-baru ini, Shah Rukh Khan berbicara tentang hal yang sama. "Sekarang, Abram adalah pusat atraksi di rumah. Perhatian semua orang selalu dialihkan ke arahnya dan apa yang dia upto. Sekarang dia belajar berbicara sedikit. Dia memanggil saya 'Papa' dan juga pada waktu memanggil saya dengan nama saya. Dia tidak bisa mengucapkan Shah Rukh jadi dia adorably memanggil saya Shaaaguu "

kata aktor Shah Rukh Khan sambil tersenyum.

Ketika ditanya apa yang paling shaana hal yang anggota keluarganya melakukan, menjawab SRK. "Aku tidak tahu tentang shaana Abram adalah manis". Abram sebelumnya membuat penampilan pada akhir kredit film terakhir dalam Happy New Year 2014 dan ayah-anak duo tampak adorably lucu di bingkai foto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar