Dil Aashna Hai

Dil Hai Aashna (hati mengetahui kebenaran) adalah film Hindi-Urdu yang disutradarai oleh Hema Malini dan dirilis pada tahun 1992. Ini bintang Jeetendra, Mithun Chakraborty Dimple Kapadia, Amrita Singh, Sonu Walia, Kabir Bedi dengan Divya Bharti dan Shahrukh Khan dalam peran utama.Shahrukh Khan sebagai Karan Singh
 
Alur
Laila (Divya Bharti), dibesarkan di rumah bordil, adalah seorang penari kabaret di (Kabir Bedi) Hotel Digvijay Singh bintang lima. Suatu hari, ibunya sekarat memberitahu padanya bahwa Laila adalah anak angkatnya.

Karan (Shahrukh Khan) jatuh cinta dengan Laila. Laila dibantu oleh Karan dalam mencari ibunya. Pencariannya membawa mereka ke Razia (Farida Jalal), yang divulges bahwa 18 tahun yang lalu, ada tiga gadis nakal di perguruan tinggi: Barkha (Dimple Kapadia), Raaj (Amrita Singh) dan Salma (Sonu Walia). Mereka cinta dengan pacar masing-masing: Sunil (Mithun Chakraborty), Pangeran Arjun (Jeetendra) dan Akram (Naseer Abdullah) dan salah satu dari mereka melahirkan seorang bayi perempuan.

Masing-masing dari tiga tampak setelah bayi seolah-olah dia sendiri. Bayi itu kemudian diserahkan kepada Razia. Sekarang semua tiga gadis memimpin kehidupan mereka sendiri dan memiliki performa yang baik di masyarakat. Tapi Laila bertekad untuk membawa mereka bersama-sama untuk mencari jawaban dan menemukan penerimaan dari ibu kandungnya.

Lagu

# Title Singer(s)
1 "Kisi Ne Bhi To Na Dekha" Pankaj Udhas
2 "Dil Aashna Hai" Suresh Wadkar, Sadhana Sargam
3 "Bhool Ke Din" Sudesh Bhosle, Abhijeet, Bhupinder Singh, Kavita Krishnamurthy, Sadhana Sargam, Padmini Kolhapure
4 "Rangeen Haseen Raat Ho" Kavita Krishnamurthy
5 "Ho Abhi To Hui Jawan" Kavita Krishnamurthy
6 "Yeh Dil Aashna Hai" Sadhana Sargam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar