King Uncle

  King Uncle (Raja Paman)adalah film Hindi yang disutradarai oleh Rakesh Roshan dan dirilis di India pada tahun 1993. Bintang film Jackie Shroff, Shahrukh Khan, Anu Agarwal, Paresh Rawal, Pooja Ruparel, Deven Verma dan Nagma dalam peran penting.
  •  Jackie Shroff ... ashok Bansal 
  •  Shahrukh Khan ... anil Bansal 
  •  Anu Agarwal ... Fenni Fernando
Alur

Ashok Bansal (Jackie Shroff) memiliki masa kecil yang traumatis yang mengajarkan kepadanya uang yang paling penting bagi orang, bahkan lebih dari anak-anak mereka. Ashok mulai membenci orang miskin & mulai bekerja keras untuk keluar dari kemiskinan. Dalam proses akuisisi kekayaan, dia mengabaikan keluarganya yang terdiri dari adiknya Anil (Shahrukh Khan) dan adik Suneeta (Nivedita Saraf). Dia akan Suneeta menikah dengan seorang pria yang ternyata menjadi sebuah golddigger sedangkan ia jatuh cinta dengan manajer Ashok (Vivek Vaswani). Anil bertentangan cara highhanded saudaranya dan kawin Kavita (Nagma) memilih meninggalkan rumah.

Perubahan hidup Ashok selamanya ketika Munna (Pooja Ruparel) memasuki hidupnya, setelah melarikan diri dari sebuah panti asuhan di mana sipir sakit-memperlakukan anak-anak. Dia awalnya menciptakan malapetaka dalam kehidupan Ashok, tetapi ketika ia kembali ke panti asuhan, dia menyadari bahwa dia merindukan dirinya. Menyadari pentingnya keluarga, ia memutuskan untuk mengadopsi dan memperbaiki hubungan dengan keluarganya sendiri. Dia membebaskan adiknya dari suami yang sewenang-wenang dan membawa pulang kembali.



# Title Singer(s)
1 "Akkad Bakkad Bombay Bo" Sudesh Bhosle, Alka Yagnik
2 "Dil Mane Jise Wohi Apna" Kumar Sanu
3 "Dil Mane Jise Wohi Apna" Sudesh Bhosle, Asha Bhosle
4 "Hum Rahe Na Rahe Yahan Par" Sadhana Sargam
5 "Is Jahan Ki Nahin Hain" Nitin Mukesh, Lata Mangeshkar
6 "Khush Rahne Ko Zaroori" Vinod Rathod, Nitin Mukesh, Alka Yagnik, Sadhana Sargam
7 "Parody" Sudesh Bhosle, Sapna Mukherjee
8 "Tare Aasman Ke Dharti Pe" Sadhana Sargam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar