Shah Rukh adalah seperti keluarga saya: Karan Johar

Di tengah rumor bahwa semua tidak baik antara Karan Johar dan Shah Rukh Khan, pembuat film mengatakan Raja Khan seperti keluarganya.

Karan dan Shah Rukh, dianggap dua nama terbesar di Bollywood, telah menjadi teman dekat untuk waktu yang lama dan orang sering akan bersumpah dengan persahabatan mereka.

Mereka telah berdiri satu sama lain melalui tebal dan tipis.

Tapi laporan tentang keretakan dalam hubungan mereka muncul setelah dikatakan Karan tidak menghadiri pesta Tahun Baru SRK dan ia semakin dekat untuk menyaingi lengkungan Salman Khan Shah Rukh dalam industri.

Ditanya di sebuah acara di sini jika semua baik antara dia dan SRK, Karan hanya berkata "Saya pikir banyak yang telah dikatakan dan dibersihkan saya tidak akan berbicara tentang kehidupan pribadi saya.."


Tapi ketika ditekan lanjut, tegasnya "Dia (SRK) adalah seperti keluarga saya ... Saya berpikir bahwa jawaban semua pertanyaan."

Karan dan Shah Rukh Khan telah menciptakan sihir setiap kali mereka telah bekerja sama, memberikan film hit seperti "Kuch Kuch Hota Hai", "Kal Ho Na Ho", "Kabhi Alvida Na Kehna" dan "My Name is Khan".

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar