Shahrukh Khan Cium Annisa Trihapsari 3 Kali di Depan Sultan Sewaktu Konser di SICC

Kapanlagi.com - Sabtu malam itu memang menjadi hari yang indah bagi artis cantik Annisa Trihapsari. Bersama suaminya, Sultan Djorgi dirinya bisa langsung bertemu dengan superstar India, Shahrukh Khan. Tak hanya itu, Annisa juga mendapat kecupan istimewa dari Khan.

Kecupan sebanyak tiga kali dan pelukan dari belakang oleh Khan diterima Annisa di depan sang suami. Annisa pun sumringah dibuatnya.

 
"Ya Allah, lagi dong," kata Annisa di depan penonton saat konser Shahrukh Khan di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Sabtu (8/12) malam.
 Sultan yang juga berada di atas panggung pun hanya bisa senyum-senyum malu. Sebelumnya, Annisa yang memperkenalkan Sultan sebagai suaminya, mengaku kepada Khan kalau sang suami tidak romantis.

"Saya mau kamu mengajarkan suami saya bersikap romantis," kata Annisa kepada Khan.

Kontan saja permintaan itu dilakukan Khan dengan mengerjai Sultan dengan mengajarinya cara-cara merayu wanita. Namun, Sultan yang keburu nervous hanya bisa tertawa kecil. Sampai akhirnya, Khan meminta kepada Sultan untuk mengucapkan aku cinta padamu kepada Annisa  (kpl/adt/faj)

Sumber : Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar