Shahrukh Khan Ceritakan Konsernya di Jakarta Pada Media Asing

Kapanlagi.com - Konser di Indonesia 2 Desember 2012 kemarin ternyata menyimpan kesan tersendiri bagi Shahrukh Khan. Sambutan meriah yang ia dapatkan di Indonesia benar-benar membekas di hari pria asal India ini.

Dalam konser bertajuk Temptations Reloaded itu, Khan datang bersama artis-artis Hollywood lainnya seperti Preity Zinta, Rani Mukherjee dan Bipasha Basu. Kedatangan mereka memang mendapat sambutan meriah baik dari masyarakat awam maupun selebritis tanah air.

"Melakukan konser seperti itu adalah pengalaman yang menyenangkan di dunia industri hiburan. Terakhir kali kami melakukan (tur) Temptations pada 2004. Setelah tahun itu, aku dan semua temanku yang tergabung dalam tur itu sibuk. Jadi sekarang kami memutuskan untuk memulainya lagi. Itulah sebabnya mengapa kami menamakannya Temptations Reloaded," jelas Khan seperti yang dilansir Digital Spy dari NDTV.


Berbicara lebih lanjut tentang konsernya di Jakarta, secara khusus Khan memuji antusiasme fansnya di Jakarta. Ia juga menganggap Jakarta adalah tempat yang indah.
"Saat ini, aku tidak punya kesempatan untuk menjelajahi seluruh Jakarta. Tapi aku sangat yakin orang yang bisa menceritakan indahnya suatu tempat adalah orang yang pernah mengunjungi tempat itu. Jakarta adalah tempat yang menyenangkan dan cinta yang kudapat dari orang-orang di sana adalah sebuah 'feel good factor' bagiku," tutur salah satu pria paling terkenal di India ini.
"Aku bisa mengatakan itu karena aku kesibukanku pada hari itu. Dari syuting festival film dan aku langsung ke Jakarta. Itu adalah sebuah kesibukan yang amat sangat, tapi cinta yang kudapatkan dari Jakarta sangatlah berharga," tandas pemeran utama film MY NAME IS KHAN ini.

Sumber : Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar