Tidak perlu nasihat yang tidak diminta, kita aman di India: Shah Rukh Khan

Mumbai: Setelah Menteri Pakistan menyatakan keprihatinan atas keamanan bintang Bollywood Shah Rukh Khan dan meminta India untuk memberikan keamanan yang memadai, aktor mengatakan pada hari Selasa, "Saya akan ingin memberitahu semua orang yang menawarkan saya nasihat yang tidak diminta bahwa kita di India sangat aman dan bahagia. Kami memiliki demokrasi yang luar biasa, cara gratis dan sekuler kehidupan. "Kontroversi atas salah satu selebriti India terbesar dan paling dipuja berakar dalam sebuah artikel majalah yang ia tulis pekan lalu berjudul 'Menjadi Khan'.Menolak perdebatan itu telah melahirkan sebagai "omong kosong", aktor mengatakan pada konferensi pers di Mumbai, "Saya bahkan tidak memahami dasar kontroversi ini Ironisnya, artikel yang saya tulis -. Ya itu ditulis oleh saya - sebenarnya dimaksudkan untuk menegaskan kembali bahwa pada beberapa kesempatan saya menjadi seorang bintang film India Muslim disalahgunakan oleh fanatik dan berpikiran sempit orang-orang yang telah salah ideologi agama untuk keuntungan yang sangat, sangat kecil. Dan ironisnya sama telah terjadi melalui artikel ini sekali lagi. " (Baca pernyataan lengkap Shah Rukh Khan)Dalam potongan di Point Outlook Menghidupkan, 47-tahun telah menulis, "Ada saat-saat ketika saya telah dituduh bantalan kesetiaan kepada bangsa tetangga kita daripada negara saya sendiri - ini meskipun saya seorang India, yang ayahnya Unjuk rasa berjuang untuk kebebasan India. telah diadakan di mana para pemimpin telah mendesak saya untuk meninggalkan dan kembali apa yang mereka lihat ke tanah air asli saya. "

Sebagai reaksi, selama akhir pekan, Jamaat-ud Dawa Hafiz Saeed kepala, yang bertanggung jawab untuk memegang India terburuk yang pernah serangan teror, kata bintang bisa pindah ke Pakistan.Menteri Dalam Negeri Pakistan Rehman Malik mengatakan kemarin, "Dia (Shah Rukh) lahir di India dan ia ingin tetap India, tapi saya akan meminta pemerintah India (untuk) berikan padanya keamanan."Pemerintah India sedang memotong dalam tanggapannya."Kami cukup mampu menjaga keamanan warga negara kita sendiri ... biarkan dia (Malik) khawatir tentang keamanan sendiri," kata Menteri Dalam Negeri RK Singh kepada wartawan di New Delhi.

Sumber: NDTV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar