Apa Yang Akan Gauri Khan Lakukan Jika Shahrukh Khan Menemukan Wanita Kesayangan Baru??



Dengan semua cerita tentang SRK dan Priyanka Chopra berputar-putar, kita harus bertanya-tanya bagaimana istri King Khan bereaksi ..

Kami telah mengatakan kepada Anda, mereka telah mengatakan kepada Anda, setiap orang telah memberitahu Anda. Ada desas-desus besar terjadi di sekitar tentang ... err ... ikatan antara Priyanka Chopra dan Shahrukh Khan. Terus terang, kami tidak yakin kami percaya semua itu, karena seorang pria dan seorang wanita dapat menjadi teman dekat tanpa terlibat sikut menyikut, tapi itu bukan apa yang kita tulis sekarang. Dalam semua kecek-Shup dan teekhi Baatein terjadi di sekitar, kami telah bertanya-tanya apa istri SRK ''Gauri Khan'' akan mengatakan jika ia membiarkan dirinya untuk bereaksi.
Dan kemudian, hal itu terjadi! Ya, kami iseng trolling musim lama acara bincang Karan Johar dan menemukan sesuatu yang luar biasa tepat, meskipun kata dalam konteks lain. Mau tahu apa itu? Tunggu dan membaca ...

Menurut Gauri, yang menanggapi pertanyaan dari KJO, "Jika dia akan memilih untuk bersama dengan orang lain, saya tidak ingin bersamanya. Jika kita tidak seharusnya bersama-sama, jika ia harus dengan orang lain, maka biarkan aku menemukan orang lain juga ... dan saya berharap dia tampan "Kau pergi!, Gadis! Kami suka!
Dan kemudian kita mendengarkan lagi dan mendengar ini dari SRK suami suka, yang bertanduk ke percakapan dan ketika ditanya oleh Karan apakah Gauri adalah faktor stabilisasi dalam hidupnya, "terletak kecerdasan nya dalam arti bahwa ia adalah seorang pengamat diam banyak hal. Menstabilkan atau tidak, dia adalah satu-satunya faktor dalam hidup saya. "
Harapan yang selalu tetap begitu, SRK!


 Gauri Khan Bersama Suaminya Shah Rukh Khan =>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar