Shah Rukh Khan menyebut Wanita "Pemimpin Masa Depan'"




Superstar Shah Rukh Khan mengatakan wanita adalah masa depan dan "seseorang perlu memiliki wanita untuk memiliki laki-laki", sehingga mereka harus dihormati.
"Sangat penting untuk berbicara tentang wanita yang sedang membuat kemajuan, mengambil negara kita ke depan dan sekarang saatnya untuk merayakan sedikit kecerahan positif dan anda perlu memiliki perempuan untuk memiliki laki-laki". Kata laki-laki berusia 47 tahun tsb pada sebuah acara.
Pada malam tsb juga merayakan kekuatan perempuan dengan membahagiakan empat wanita India yg berprestasi, yang telah unggul dan memberikan kontribusi sangat penting untuk bidang masing-masing.


Di antara mereka diperingati adalah Sara Pilot, atas kontribusinya terhadap amal melalui dirinya organisasi Cequin, Pia Singh, untuk bekerja di sektor mewah di negara itu, Ritu Beri untuk menjadi pelopor fashion India, dan Olimpiade Perunggu peraih medali Saina Nehwal untuk keunggulan dalam bidang olahraga.
Shah Rukh, tampakmenggunakan dengan jas hitam, mengatakan saatnya untuk merayakan wanita "yang merupakan pemimpin dari India".

"Sudah beberapa bulan sekarang bahwa kita saksikan semua berita terhadap perempuan di India. Sekarang semua orang ingin keluar dan keras menentang kekejaman yang terjadi dengan perempuan di negara kita dan di seluruh dunia.

"Saya pikir ini adalah perasaa negatif yang terjadi, sehingga menjadi lebih penting untuk memiliki percikan beberapa kecerahan, keindahan dan kebaikan," kata aktor, yang terus berada sampai akhir acara tsb.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar