Shah Rukh Khan & Rani Berbicara Saat Paheli Akan Rilis

Rani: "Saya harus beradegan asmara dengan hantu ... dan hantu itu Anda ... itu sangat bagus untuk romantis karena itu selalu mudah untuk adegan percintaan dengan Anda, Shah Rukh"

SRK: " Dan apakah itu sulit untuk memainkan peran di mana Anda dapat berbicara, mendengar dan melihat? ... Apakah Anda merasa keluar dari tempat yang memiliki dialog dan listenning untuk dialog dan tidak menabrak sesuatu?"

Rani dan SRK tertawa bersama

Rani: "Aku hanya takut bekerja dengan Anda coz Anda menampar saya banyak kali ketika saya melakukan kesalahan"

SRK:!. "Saya sudah kenal Anda sejak saat Anda memulai karir, aku sangat suka padamu ... I love you.. Kami telah melakukan berbagai jenis peran bersama-sama dalam Chalte Chalte saya pikir sangat menarik, KKHH menarik karena Anda baru saja memulai karir ... Ini indah untuk melihat Anda berkembang sebagai seorang aktor selama bertahun-tahun dan secara pribadi saya percaya bahwa Rani Mukerji adalah aktris terbaik di negeri ini dalam 16 tahun terakhir ... OK mari kita membuat bahwa 26 tahun Saya pikir dia benar-benar wondeful . Dan benar-benar telah tumbuh sebagai seorang aktor! ... Juga apa yang saya suka tentang Anda adalah kenyataan bahwa hal itu terlihat tampak ... kau tahu aku bertanya pada teman lain co-aktris saya dan katanya "Anda tahu hal terbaik tentang Rani adalah bahwa hal itu tidak tampak seolah-olah dia seperti tidak sedang akting, dia sangat alami dan esai perannya dengan banyak kesederhanaan dan kemudahan 'yang benar-benar indah karena itu sesuatu yang saya tidak pernah bisa saya lakukan ... Saya perlu banyak berpikir, saya harus bertindak banyak dan kadang-kadang saya lebih dari melakukannya ... saya menjadi semacam I-am-ham "

SRK: "Katakan padaku bagaimana bekerja dengan dunia yang berbeda sinema dunia ... Amol Palekar tentang bioskop ... yang kadang-kadang salah disebut sebagai paralel atau seni ... Itu adalah 100% berbeda dari pengalaman kami lakukan bersama sebelum Apakah itu pengalaman belajar atau apakah hal itu mengganggu Anda? Apakah kamu marah kau bahagia? Apakah Anda hanya ingin bekerja dengan 'direktur paralel' setelah ini! * tertawa * atau apa? "

Rani: "Saya benar-benar menikmati bekerja dengan Amol Palekar karena suatu kehormatan untuk memiliki aktor lain menghargai / menghormati pekerjaan Anda ... karena seorang aktor memiliki cara sendiri melakukan adegan. Dan dengan Amol Palekar sebagai sutradara, dan aktor sendiri, itu adalah sebuah tantangan untuk dia mendapatkan gambar terbaik saya itu sulit dan itu adalah peran yang kompleks.. Ada kompleksitas banyak dalam karakter. Saya harap saya telah bekerja sesuai harapannya. "

SRK: "Sejauh yang saya ketahui, sebagai produser dan coactor saya pikir Anda miliki segalanya."


SRK: "Kau seorang gadis yang belum menikah. Kau gadis muda. Kau sangat sexy. Saya membaca semua wawancara Anda dan semua orang bertanya apakah ada cinta dalam hidup Anda, Anda akan jatuh cinta. Tapi semua.... bahwa selain karena saya akan memastikan bahwa Anda jatuh cinta dengan seorang pun kecuali aku. Katakan jujur ... Katakanlah Anda tahu seorang pria yang sangat manis [mungkin menikah dengan Anda, atau pergi dengan Anda, atau teman di tingkat memulai apapun] tapi kemudian Anda menemukan seseorang yang sangat sayang terhadap Anda dan memenuhi setiap keinginan perempuan manapun yang memiliki ... yang pria tidak tahu ... dan saya tidak hanya berarti murah fisik, maksud saya di setiap arah mana dalam hal dll kesepian ... dan kemudian Anda menemukan dia hantu! Apakah Anda terus jatuh cinta dengan dia ? Maksudku, aku mengerti itu benar-benar realistis? tapi ... " **mencurigakan nih haha**

Rani: "Iya ... tapi kalau hantu itu seperti Anda, saya akan, menerima ..."

SRK: "Dengan kumis dan apapun?"

Rani: "Ya!"

SRK: "Bahkan dengan kumis??"

Rani: "Ya .. Saya pikir Anda tampak benar-benar seksi dengan kumis, saya pernah mengatakan dalam sebuah wawancara sebelumnya bahwa saya begitu terbiasa melihat Anda dengan itu dan merasa aneh melihat Anda tanpa itu!"

SRK: "Ok katakan sekarang ... Kita telah melakukan beberapa film bersama-sama dan sejauh Dreamz .. dan Red Chilliez yang bersangkutan, Anda adalah bagian dari keluarga kami. Maksudku tidak ada questionning bahwa Apakah itu Aziz,.. atau Juhi, atau diri sendiri ... kita semua, dan semua orang di kantor, mereka menganggap Anda sebagai pahlawan 'kami' lebih dari pahlawan Yash Chopra [Shah Rukh dan tertawa Rani] ... Kami menganggap Anda sebagai seseorang yang bagian keluarga kami ... Begitu banyak sehingga kita bahkan tidak membayar Anda untuk film-film kami yang Anda lakukan bagi kita

SRK: "Apakah anda menikmati produksi kami Kami melakukan hal-hal sedikit bodoh ...?"

Rani: " bagi saya, produksi Anda adalah yang terbaik!"

SRK: "Jadi cek masih tidak harus datang ya?"

Rani: "Ya .. itu tidak harus datang dalam karena Yang terbaik dari cara Anda dengan produksi Anda ... Anda benar-benar menjaga mereka, Anda pergi keluar dari cara Anda untuk membuat semua orang merasa istimewa , pada siapapun! laki-laki atau seperti siapa pun!! penata rambut saya termasuk Seluruh unit ...! Anda mencintai mereka secara sama ... Anda benar-benar menjaga mereka! Kau selalu ada untuk mendengarkan apa masalahnya "

SRK: "Nah ya Anda harus melakukan hal ini jika Anda membayar mereka untuk melakukan sesuatu * tertawa *"

Rani: "Tapi ada orang-orang yang tidak dibayar tetapi Anda masih melihat padanya"

SRK: "Ok ok maaf"

Rani: "Anda memiliki kualitas yang khusus dalam diri Anda, Anda adalah bintang terbesar di negara ini, Anda bisa menjadi sombong, Anda bisa duduk kembali dan mengatakan Anda tidak peduli. Tapi Anda berada di sana untuk semua orang dan itulah mengapa orang suka! dan Itu sebabnya rumah produksi Anda begitu istimewa bagi saya dan saya akan melakukan apa pun untuk rumah produksi Anda "!

SRK: "Apa saja?"

Rani: "! Ya * tertawa *"

SRK: "Satu orang yang sangat penting dalam pembuatan film adalah Ravi [cinematographer]"

Rani:!! "Ravi adalah salah satu cinematographers fave saya benar-benar menghormati dia dan mencintainya. Dia orang yang sangat tidak banyak di set, saya belum pernah melihat dia keras pada aktor nya ... Saya benar-benar menyukainya coz dia seorang aset untuk film apapun, ia mengambil upaya ekstra untuk membuat para aktornya terlihat baik ... Dia bekerja paling sulit saya pikir ...

- Ketika mereka berbicara tentang bagaimana mereka berharap itu tidak baik - lelucon SRK mengatakan bagaimana mereka akan menjadi tertekan jika film tidak melakukannya dengan baik-

Rani: "!! Film Anda, di bawah banner Anda, itu sangat penting bagi saya , itu yang baik ... terutama karena saya di dalamnya"

SRK: "Ya karena Anda berada disini Anda berharap itu baik, tidak peduli bahwa Asoka tidak melakukan dengan baik .. koi baat nahin!"

Rani: "* tertawa * lelucon terpisah ... kau tahu itu, saya tidak harus mengatakan ini pada kamera, saya ingin dunia untuk Anda Shah Rukh"

SRK: "Terima kasih banyak .."

menutup pesan, berbicara SRK untuk audiens

SRK: "Saya harap Anda semua datang untuk melihat film ... Kami sudah memuji diri kita sendiri ... Anda memiliki dua fantastis yaitu kami dalam film ini!"

Rani: "Dan Shah Rukh kita memiliki dua dari Anda dalam film!"

SRK: "!! Oh yeah Ya 2 dari saya ... lebih fantastis Dan kami memiliki camals ..."

Rani: "Yeah, tapi kau tahu apa yang terbaik adalah .. bahwa keduanya dari dirmu mencintaiku dalam film!"

SRK: "Ya kedua 'ucapan' cinta miliknya dalam film!"

* Mereka berdua mulai tertawa *

SRK: "Dan akhirnya dia mendapat keduanya pada akhir film. Yang aneh film ini memiliki kostum yang besar, set, sinematografi ... dan kemudian theres Amol dan Sandya yang kita terganggu dengan banyak pikiran bodoh kita komersial! Tetapi sebagian besar waktu mereka cukup keras kepala untuk tetap berpegang pada apa yang mereka inginkan! Dan sekarang saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang untuk memberikan kita ini oppertunity duduk di ruangan ini penuh dengan jerami, tirai bagus dan cut-out camals! "

Sumber 1.
Sumber 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar