Bunga Untuk Shah Rukh Khan


Industri pikir itu adalah sikap yang sangat luar biasa ketika Shah Rukh Khan memutuskan untuk memiliki nama pasangannya difilm muncul sebelum namanya, pada film-filmnya mendatang.

Dan sementara terdengar bahwa salah satu co-star dari film yang akan datang yaitu Deepika Padukone sangat gembira akan hal itu. Sumber terdekat mengatakan, SRK juga menerima buket besar bunga mawar merah dari wanita-wanita yang terkesan dengan pernyataan SRK. Wanita-wanita yang dimaksud adalah bagian dari para pemeran film Anubhav Sinha berikutnya.


Seorang sumber mengatakan, "Mahie Gill, Tanishtha Chatterjee dan yang lainnya sangat gembira tentang keputusan SRK. Film mereka juga didasarkan pada sekelompok wanita, yang mengangkat senjata untuk memprotes kekerasan dalam rumah tangga dan sosial, mereka ingin mengucapkan terima kasih kepada SRK."

Sementara SRK dan Deepika sibuk syuting di Wai, para wanita ini mengirimnya bunga. Sebuah sumber yang dekat dengan Anubhav menegaskan kabar dan menyatakan, "Ya, mereka mengirim bunga untuk Shah Rukh."

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar