Tidak ada item lagu vulgar untuk Shah Rukh Khan!


Prabhu Dheva kakak Raju Sundaram mengkoreografi Shah Rukh dan Priyamani

Untuk lagu itemnya di Chennai Express, Shah Rukh Khan telah memerintahkan kesopanan dari urutan tertinggi. Kata sebuah sumber, "pilihan asli untuk pasangan Shah Rukh aktris Tamil Nayantara dan Prabhu Dheva adalah untuk koreografi mereka. Tapi Shah Rukh ingin lagu mabuk dengan non-gerakan bersifat cabul. Jadi Prabhu Dheva kakak Raju sunderam,adalah nama yang tangguh dalam koreografi dan yang hampir tidak pernah langkah ke Bollywood, yang dibujuk untuk melakukan lagu item untuk Chennai Express. 



Terakhir kali Raju sunderam memang lagu Bollywood adalah mengkoreografi Shahid Kapoor di Kaminey. Bermitra Shah Rukh dalam lagu Tamil khusus ini adalah bioskop Priyamani yang terakhir terlihat sebagai Vivek Oberoi cinta-kepentingan Ram Gopal Varma yang Rakht Charitra.
Ternyata lagu itu ditembak menjaga kecenderungan Shah Rukh untuk ketenangan dalam pikiran. Kata sumber, "memiliki Shah Rukh dalam hal apapun gambar keluarga. Tapi sekarang dengan semua mata polisi moral yang terfokus pada lagu item, ia telah memutuskan untuk tidak pergi ke mana pun dekat dengan vulgar. Singkat ke Raju Sunderman untuk membuatnya menyenangkan tapi tidak vulgar. "
Kebetulan Shah Rukh melanggar prinsipnya untuk pertama kalinya dan terakhir di Yash Chopra Jab Tak Hai Jaan. Jadi, sekarang tidak ada ciuman lebih untuk King Khan.

Sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar