TOP 5 Shah Rukh Khan Sebagai Guest Appearances Dalam film

Shahrukh khan telah dikenal untuk membuat penampilan tamu dalam film dari orang yang memegang nilai khusus baginya sejak awal karirnya. Sementara sebagian besar dari mereka adalah hanya satu penampilan peran adegan dan ia tidak diwajibkan untuk banyak bertindak, orang-orang telah merasa bahwa beberapa dari mereka memiliki beberapa penampilan tamu bertindak agresif. Beberapa penampilan tamu terbaik (akting cemerlang dan termasuk penampilan tamu diperpanjang) menurut kami adalah sebagai berikut:

*Hey Ram

Shahrukh membuat penampilan tamu diperpanjang dalam film kontroversial atas perintah temannya Kamal Hassan, dan dia bersinar sebagai pathan Amjad Ali Khan. Dia dan Kamal bermain arkeolog dalam periode film ini. Seperti Amjad, ia meninggalkan tanda pada penonton dan banyak orang ingin perannya ditingkatkan. Itu tidak terjadi, tapi 'Hey Ram' mendapat terpilih sebagai entri resmi India untuk Oscar tahun itu.

*Shakti: The Power

SRK memainkan gelandangan pedesaan di film ini disebut Jaisingh yang membantu karakter Karisma untuk menjauh dari semua kekacauan yang diciptakan oleh ayah-mertuanya Nana Patekar. Dia memainkan karakter dengan penuh percaya diri dan menjauh dari pergi di atas. Meskipun film gagal secara komersial, lagunya dengan Aishwariya - 'Ishq Kamina' menjadi chartbuster tahun itu.

*Saathiya

Shahrukh Khan memainkan kantor IAS dalam film bernama Yeshwant Rao. Dia muncul dalam film sangat terlambat pada babak kedua sebagai suami Tabu ini. Bermain suami mendukung untuk seorang aktor yang sangat berbakat seperti Tabu itu bukan pekerjaan mudah, tetapi SRK berdiri sendiri dengan kinerja menahannya.Pasangan dengan Tabu banyak dihargai,tapi sayangnya kita masih belum melihat mereka melakukan sebuah film bersama-sama.


*Bhootnath

Dalam Bhootnath, Shah Rukh memiliki penampilan diperpanjang sebagai film memimpin anak Banku. Ia bermain insinyur pada jalur pelayaran, dan hanya terlihat dalam beberapa adegan. Ia memainkan seorang ayah penyayang kepada anaknya dan harus mendukung Ghost (Amitabh Bachchan) untuk mencapai kebebasan. Film ini sukses yang layak, dan banyak dari itu berkat Aman Siddiqui (Banku) dan kemistri berderak menggembirakan Amitabh Bachchan itu.

*Luck By Chance

SRK hanya memiliki satu adegan dalam film ini, tapi itu salah satu adegan yang tinggal lama bersama Anda setelah film itu selesai. Dia muncul sebagai dirinya sendiri dan disampaikan beberapa kata-kata nasihat untuk karakter Farhan Akhtar yang sangat penting bagi siapa saja yang ingin ketenaran. Hal itu dirasakan oleh banyak orang, bahwa dialog bisiknya sebenarnya kata-katanya sendiri.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar