Shah Rukh Khan @ IamSRK storys" - Majalah Notch Maret 2013 (Edisi Khusus)

Dalam sebuah esai khusus untuk Majalah Notch Maret 2013 masalah, desainer berbalik produser Shabinaa Khan saham kenangan nya Shah Rukh Khan dan Gauri Khan. Dia berbicara tentang hari SRK mulai di Bollywood dan hidupnya bersama istrinya Gauri Khan karena mereka pindah ke Mumbai sekitar 20 tahun yang lalu ditambah. Berikut adalah beberapa kutipan yang menarik, tidbits, dan foto dari tulisan khusus, berjudul "The Story SRK".

"Jika percakapan adalah lirik, tawa adalah musik dan waktu yang dihabiskan bersama melodi yang bisa dimainkan di ulangi, maka Anda tahu siapa saya mengacu ke - satu-satunya Shah Rukh Khan cukup dan lebih yang telah dikatakan tentang Shah Rukh, tapi. hari ini saya ingin memberikan sekilas dari SRK, melalui mata saya. "

Pada hari pertama SRK dan Gauri di Mumbai:
"Untuk beberapa minggu setelah Gauri bergabung SRK di Mumbai, mereka tinggal di salah satu dari dua kamar tidur di rumah Aziz Mirza Segera mereka pindah dan menyewa sebuah apartemen satu kamar tidur di Gunung Mary.. Gauri akan melakukan semua pekerjaan rumah tangga karena ia membenci ide karena telah melayang sekitar pembantu di sebuah ruang kecil dengan mereka. Shah Rukh telah membawa nya Maruti 800 dari Delhi ke Mumbai, dan Gauri akan berkeliling dalam hal itu. "

Pada persahabatan SRK dan Salman Khan dan Salman Khan panggilan Gauri "Gayatri":
"Hari-hari, geng saya akan nongkrong di (Khan) Salman rumah, dan segera SRK dan Gauri juga mulai mampir di malam hari Kami akan semua baik makan malam atau bermain Pictionary.. Ya, itu adalah hari-hari tua yang baik persahabatan dan cinta Suatu malam seperti insiden benar-benar lucu terjadi.. Kami akan ke Rock Around the Clock, sebuah klub malam yang sering dikunjungi oleh rakyat filmy. Saat mengemudi di sana, Salman terus menangani seseorang sebagai 'Gayatri' Kita semua bertanya-tanya siapa Gayatri adalah,. dan ketika kami meminta Salman, ia langsung menunjuk Gauri berkata, "Bukankah dia Gayatri?" Itu histeris, terutama karena kami telah bergaul selama satu tahun dan sepanjang waktu Salman berpikir Gauri adalah 'Gayatri'!


Tentang bagaimana Aamir Khan menolak Yash Chopra Darr dan SRK mendapat peran:
"Saya ingin berbagi, aneh karir terdefinisi insiden yang terjadi ini terjadi di pesta tahunan Idul Fitri Salman, dan semua orang yang hadir -.. Dari Aamir ke Shah Rukh ke pahlawan atas 90-an partai itu pembubaran dan aku berada di antara orang terakhir yang meninggalkan. Saat itu sekitar pukul 4:30 pagi dan saya masih ingat bahwa (ironically!) Aamir Khan, SRK, Gauri, dan aku berdiri di kompleks Salman ketika Aamir kepada Shah Rukh tentang narasi ia mendengar hari sebelumnya. Meskipun ia menolak film tersebut, dia sangat berpikir bahwa Shah Rukh sempurna untuk peran dan mendesaknya untuk memanggil Yash Chopra yang sama Film ini Darr,. dan dalam percakapan yang santai Aamir harfiah menyerahkan Yash Chopra dan Yash raj spanduk ke Shah Rukh. Darr membuat pahlawan keluar dari penjahat, sejarah ditulis untuk Shah Rukh Khan, saat ia menjadi aktor favorit Yash Raj dan abadi Yash paman 'Rahul'. "

Pada keberhasilan SRK mendapatkan, terutama pasca Dilwale Dulhaniya Le Jayenge:
"Shah Rukh lulus dari mengendarai Maruti 800 ke Pajero merah megah dengan plat nomor 786 Kebetulan, ia berperan dalam membuat Pajeros stylish.. Kami mengambil perjalanan yang tak terhitung dalam mobilnya dan segera ia dan Gauri bergeser ke teras sebuah flat di kecil tapi lucu bangunan yang disebut Amrit Gadget adalah gairah dengan SRK dan pad barunya menjadi tempat berkumpul bagi kita semua. Kami menghabiskan banyak malam memeriksa akuisisi barunya atau menonton film pada pemutar laser disc.. Shah Rukh mendapat Mannat mimpi bungalow selama ulang tahun Gauri -. dan Adi memutuskan untuk menunjukkan salinan pertama dari film (DDLJ) Itu adalah Shah hari Rukh host kita semua di teras bobrok dari rumah tanpa lampu, hanya satu bola, biryani disajikan di piring thermocol dan sekali pakai kacamata. Dia hanya terlalu bersemangat untuk menunjukkan kepada kita akuisisi terbarunya. Tepat sebelum mereka direnovasi bungalow mereka, Ekta Kapoor dan SRK melemparkan pesta Holi bersama dalam ruang yang luas. Saya masih ingat bahwa itu adalah salah satu pihak Holi terbesar dan paling berkesan pernah! "

Pada SRK, pria:
"Shah Rukh mungkin tidak tahu apa-apa tentang Anda, tapi dia mendengarkan dengan saksama, dan dapat memecahkan kode Anda dalam hitungan menit setelah itu ia akan berbalik dan memberikan saran terbaik Pada akhir itu, Anda tidak dapat membantu tapi. Akan terpesona oleh nya pesona dan kecerdasan yang luar biasa.

Keberhasilan tak tertandingi Shah Rukh yang digabungkan dengan fakta bahwa ia memiliki pandangan ke depan yang luar biasa dan ketajaman bisnis yang besar. Dia menjalani hidup berukuran besar, dan memiliki rumah-rumah di seluruh dunia saat ini. Saya beruntung karena saya bisa tinggal di masing-masing dari mereka kapan pun aku mau! Dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar