Wanita Dibelakang Keberhasilan Shah Rukh Khan - Bukan Priyanka tapi Gauri Khan Sang Istri Tercinta

Meskipun mereka awalnya menemukan tempat dalam sorotan karena menikah dengan aktor terkenal, istri seleb akhirnya melangkah keluar dari bayang-bayang suami mereka untuk menghadapi tantangan, dan datang dengan diri mereka sendiri.

Gauri Khan, yang pernah dikenal hanya sebagai istri Shah Rukh Khan, adalah salah satu istri seleb yang saat ini menjadi ujung tombak gerakan ini.

Setelah berperan sebagai istri yang selalu mendukung dan berjalan bersama suaminya di acara-acara film, saat ini dia menjadi seorang produser film yang sukses dan juga telah bersama-sama mendirikan rumah produksi dan perusahaan distribusi - Red Chillies Entertaintment bersama SRK.

Gauri berbalik menjadi produser untuk pertama kalinya ketika debut film teman dekat SRK, Farah Khan 'Main Hoon Na'. Sejak itu ia telah menghasilkan delapan film, yang semuanya menjadi box office. Film berikutnya, yang saat ini sedang produksi, adalah yang dibintangi SRK-Deepika 'Chennai Express'.


Gauri menolak untuk melangkah menjadi sorotan, sangat menjaga privasinya dan anak-anaknya - Aryan dan Suhana dari orang-orang. Dia tetap dalam bayang-bayang suaminya, dengan senang hati memenuhi tugasnya di rumah, tampil didepan publik hanya beberapa kali dan tampil di talk show seleb juga hanya sesekali.

Namun hal ini berubah setelah anak mereka tumbuh menjadi remaja. Gauri awalnya hanya menangani kostum SRK dalam film-film seperti Baazigar, Ram Jaane, Karan Arjun, Chaahat dan English Babu Desi Mem. Menurut IMDb, dia bahkan berperan sebagai kostum desainer untuk film SRK seperti Oh Darling Yeh Hai India, Anjaam, Darr dan Kabhi Haan Kabhi Naa. Gauri kemudian mengalihkan fokus ke rumah produksi Shah Rukh dan tim IPL.


Dia memiliki keinginannya untuk menghias rumah dengan meluncurkan lini furnitur nya di sobat yang terbaik (dan istri bintang) rumah toko desainer Sussane Roshan ini - Proyek Arang.

Sekarang, Gauri telah tampil didepan. Dia telah menghiasi sampul majalah mode dan beberapa iklan, baik dengan SRK atau dengan Sussane (istri Hrithik). Bahkan statusnya sekarang sebagai istri bintang paling berpengaruh. Gauri telah diakui untuk ketajaman fashion dan pengaruhnya yang mengesankan.

Media juga sempat dikejutkan dengan rumor bagaimana Gauri menolak aktris Priyanka Chopra dari kalangan Pesta Bollywood dan memboikot Priyanka dibeberapa film terutama karena kedekatannya dengan SRK.

SRK selalu berbicara tentang pengaruh Gauri dalam hidupnya dan senang berbagi sorotan dengan istrinya

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar