Keluar Dari Fokus (SRK and Deepika)

SUMBER DEKAT DENGAN Akshay DAN HIS FILM UNIT MERASA MEREKA terpinggirkan PADA PERTANDINGAN PERTAMA MUSIM INI IPL PADA Shah Rukh Khan'S perintah
Turnamen IPL tahun ini adalah jauh dari tahun lalu. Bertentangan dengan adegan bahagia tahun 2012, di mana Shah Rukh Khan, Akshay Kumar dan direktur Prabhu Deva membuat gambar bahagia bersama selama salah satu pertandingan dan pada after-party, awal musim tahun ini adalah starkly.
Sementara tim Shah Rukh Khan berjuang keluar pada rumput yang berlawanan dengan tim dari Delhi, semacam berbeda dari pertandingan yang dimainkan pada berdiri.
Sebagai Shah Rukh Khan bersorak untuk timnya dari kotaknya, Akki dan co-bintang nya Sonakshi Sinha dan Imran Khan juga hadir pada jarak untuk mempromosikan film gangster mendatang mereka. Namun, sumber yang dekat dengan film Akshay berikutnya mengatakan bahwa SRK rupanya melewati diktat untuk saluran TV siaran televisi pertandingan untuk tidak terlalu fokus pada Akshay dan timnya.


Insider lain dari unit film Akki mengatakan, "Awalnya Akshay dan gengnya duduk jauh dari Shah Rukh.
Namun, segera mereka pindah lebih dekat ke bintang dalam rangka untuk berinteraksi dengan penonton.
Namun, segera SRK pensiun dari tempat kejadian, mungkin untuk menghindari ucapan yang lain. "Salah satu keajaiban jika pertempuran di box office selama masing-masing rilis Idul Fitri sudah dimulai. Sumber itu menambahkan, "Ada bisik-bisik bahwa permintaan khusus milik SRK, Akshay dan rekan-bintang hampir tidak punya waktu layar yang cukup di televisi." Tanuj Garg, CEO dari rumah produksi balik film Akshay mengatakan, "Misi kami telah tercapai seperti yang kita yang ditampilkan pada semua saluran dan media Kolkata mendukung kami. Namun, kami menerima pesan dari teman-teman kita bahwa kita tidak melihat cukup di TV. Tapi itu tidak di tangan kita. "Juru bicara resmi dari saluran menolak untuk mengomentari masalah ini.
Sementara sumber yang dekat dengan Shah Rukh mengatakan, "Orang-orang tidak diizinkan untuk mempromosikan film mereka di IPL dengan cara apapun. Mengapa menyalahkan Shah Rukh? "
SRK panggilan Dippy
Sepertinya keinginan Shah Rukh Khan adalah perintah Deepika Padukone itu. Sementara Akshay Kumar dan timnya menghadiri pertandingan untuk rupanya mempromosikan film mendatang mereka, SRK juga tidak melepaskan kesempatan. Sementara Chennai nya ekspres co-star Deepika Padukone dilakukan pada upacara pembukaan IPL, sumber mengatakan bahwa SRK memanggilnya kembali ke Kolkata, mungkin sebagai langkah untuk melawan strategi promosi Akki ini.
Seorang sumber mengatakan, "Deepika sudah dilakukan untuk pembuka nya pada Selasa, tapi kembali ke Kolkata setelah SRK menelepon kembali. Dia menghadiri pertandingan tim SRK pada hari Rabu. "Kami mendengar bahwa Dippy sudah kembali syuting untuk film Sanjay Leela Bhansali berikutnya ketika dia menerima telepon dari SRK. "Dia menyelesaikan jadwal dan pasca berkemas-up, mengambil penerbangan ke Kolkata. Dia melakukan ini hanya untuk Shah Rukh, "tambah juru bicara itu Deepika.

Sumber : FB Rony SRK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar