KKR Space (2)

EMPAT BULAN SEBELUM MEREKA CHENNAI EXPRESS menarik ke Teater, Shah Rukh KHAN DAN DEEPIKA Padukone MENGAMBIL EDEN GARDENS PADA RIDE ON beramai-ramai KNIGHT EXPRESS

Dia memanjat MENAKLUKKAN

Temui SRK yang pemberani! Satu kaki sudah di pagar balkon B1 kotaknya, SRK disangga pertama dengan putra Arya dan kemudian diselenggarakan oleh sisa rombongannya saat ia sorak-sorai keras dan panjang untuk merayakan kemenangan KKRalt146s nyaman terhadap Delhi pemberani di pertandingan pertama IPL-6 onWednesday malam. Para Baadshahalt146s berjanji jika KKR clinches turnamen lagi? Aku akan memberitahu anak-anak saya untuk membantu saya dan saya akan melakukan jungkir ganda dari pagar, tersenyum Shah Rukh, Deepika Padukone sisinya. Thatalt146s tidak semua, Aryan dan Suhanaalt146s ayah pulang ke rumah titik yang Don: Saya telah membawa anak-anak saya sehingga mereka dapat terus menyelamatkan saya dari semua kegilaan saya lakukan. 


 Kalau tidak, apa gunanya makan mereka dan membuat mereka dididik, jika mereka tidak berpegang pada saya ketika saya mendapatkan di pagar?! Tidak heran istri Gauri tak bisa dilihat! Sebuah menarik-narik kerah, gulungan bisep, lengan di udara ... bahwa timnya adalah juara bertahan musim ini IPL terlihat dari bahasa tubuh SRKs. Nah, hampir semua Taman Eden berjalan dengan angkuh yang sama dan pulang ke rumah pada tinggi besar. Pada kotak SRK, t2 tutul Madhu Neotia dan Usha Uthup (gambar paling kanan). Anak-anak saya bersikeras bahwa saya harus memakai ungu. Suasana di Eden hanya menggembirakan. Ketika saya bertemu Shah Rukh, saya terkesan oleh bagaimana tampan dia dekat. Dan hes mempertahankan dirinya begitu baik! Saya juga terkesan dengan betapa ia terus melakukan kerumunan untuk menghibur, seperti sebuah orkestra, kata Madhu. Usha mengagumi pemilih besar. Aku berharap aku bisa menyanyi Kolkata untuk orang banyak, tertawa wanita yang menyebut SRK harimau betina.

Sumber : FB Rony SRK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar