KKR Space

Shah Rukh Khan : Kami mendapatkan begitu banyak kebahagiaan dan begitu banyak cinta fromthis City of Joy. Saya telah mengalami banyak kebaikan dan kebaikan dalam hidup tapi apa yang saya dapatkan di Calcutta, whatKKRgets di Calcutta dan allmyfriends dan anak-anak dan seluruh keluarga, kami merasa sangat senang. Saya pikir kami berutang kepada tim untuk berbagi beberapa sukacita, beberapa energi dengan cara kecil kami.
Sakit mencoba yang terbaik.
Ialt146d ingin datang untuk everymatch - SRK


DEEPIKA TO DEEPIKA
Kami DP wasnthe hanya Deepika sisi SRKalt146s. DEEPIKASINGH-lebih dikenal sebagai Sandhya pada STARPlus sabun Diya Aur Hum-baati bergabung Raja Khan untuk memberikan salah satu hadiah. Wanita berbaju merah adalah bintang atraksi di Blok K, di mana dia sesak oleh pemburu tanda tangan-foto selama empat jam! alt147 Sandhya Maalt146amalt148 wajib tersenyum. alt147 IAMA Delhi gadis, tapi hari Iamsupporting KKR. Iamoverwhelmed oleh cinta dan kasih sayang orang telah mandi pada saya, itu juga dalam tanah kriket, ketika pertandingan aKKR pada! Alt148 Deepika Singh mengatakan t2.


Aku punya menembak dan saya datang langsung dari sana. Hal terbaik tentang menonton pertandingan di Taman Eden adalah suasana. Apakah italt146s jatuh dari gawang atau enam, cara kerumunan meletus menakjubkan! Bagian terbaik tentang IPL adalah bahwa ia telah mampu menarik kerumunan besar. I love cricket. Bahkan 10 tahun yang lalu saya digunakan untuk bermain kriket dan para menang sekitar Rs 30! Thatalt146s memori kriket sangat menyukai bagi saya, alt148 kata Hawa Bodol aktor RUDRANIL GHOSH alt147 Saya suka KKR karena mereka memberikan begitu banyak hiburan! Saat Brett Lee mendapat gawang dengan bola pertama, saya tahu kami akan menang ... dan lihat, kita lakukan! Saya telah menjadi penggemar setia dari SRK .... Saya telah menyaksikan Baazigar 17 kali dan 12 kali Anjaam! Tingkat energi pada usia ini luar biasa, alt148 menyembur aktris KONEENICA BANERJEE alt147 Tahun lalu, saya ingat bermain di sini selama PuneWarriors India dalam pertandingan persahabatan tapi kali ini saya benar-benar rooting untuk KKR, setelah semua, kota datang pertama! Satu hal yang menarik saya di sini adalah atmosfer. Eden Gardens dan IPL memiliki dua pesona yang berbeda. IPL adalah seperti karnaval dan datang ke Taman Eden adalah suatu kesenangan. Maksudku melihat lapangan, italt146s begitu ilahi! Saya telah ada di lapangan jadi saya tahu bagaimana rasanya, alt148 kata aktor-sutradara Bodol Hawa PARAMBRATA Chattopadhyay sambil bersorak KKR dari kotak RoseValley alt147 Brett Leealt146s gawang mengatur suasana hati! Saya merasa KKRalt146s bowling sangat baik.
Ambil Sunil Narine, saya havenalt146t mendengar banyak Narine pasca IPL. Namun, hari ini ia kembali dalam bentuk. Saya berharap ia berdiam di Calcutta! Cinta untuk kriket, semangat Calcutta dan yang paling penting menonton pertandingan di Taman Eden menarik saya di sini untuk menonton pertandingan pertama turnamen, alt148 kata dokter spesialis kulit dan t2 kolumnis SACHINVARMA, istri dan kembar di belakangnya Teks: Pramita Ghosh.

Sumber : FB Rony SRK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar