Malam Rock Untuk KNIGHT

 SELASA MALAM SETELAH PEMBUKAAN: Partai dimulai pada Masker (Silver Spring Arcade) sekitar 12.30 am. Shah Rukh Khan, istri Gauri, Deepika Padukone dan beberapa teman-teman mereka datang di sekitar 01:00. Katrina Kaif wasnalt146t there.alt147 Partai bergeser ke Dublin sedikit setelah 02:00 dan berlangsung sampai 05:00. KKR dan DD pemain pesta didnalt146t malam itu, satu-satunya pemain yang turun untuk sementara waktu adalah Unmukt Chand DD, alt148 kata sebuah sumber. SRK atau Deepika juga terus hal-hal ringan dan memilih untuk tidak menari. Tapi suasana IPL-6 pembukaan dilanjutkan dengan trek konsol oleh Pitbull, Bolly beats dan house music. 

RABU MALAM SETELAH KKR MENANG : Setelah meronta-ronta Delhi pemberani oleh enam wickets, sudah waktunya untuk pesta sampai 06:00 (atau jadi kami mendengar) untuk Knights! Tempat yang dipilih? Dublin di ITC Sonar.

Pesta pora dimulai pada tengah malam, tetapi bintang Shah Rukh dan Deepika tiba sekitar 2:30 dan tinggal sampai 04:30.

alt147 Sementara Deepika mencoba beberapa gerakan di lantai dansa, Shah Rukh, menggelegak dengan energi, adalah orang-orang sibuk pertemuan dan kadang-kadang gemetar kaki, alt148 kata sebuah sumber. Gauri memilih untuk menjauh seperti yang dilakukan kapten KKR Gautam Gambhir dan Pemain Sunil Pertandingan Narine. The Knights terlihat dalam bentuk penuh termasuk Jacques Kallis, Ryan sepuluh Doeschate dan Lakshmipathy Balaji. The Devils yang berani untuk pergi ke Dublin adalah DavidWarner dan Unmukt Chand.alt147 Tapi saat malam itu ketika SRK dan Deepika memukul lantai dansa untuk lagu Angrezi mengalahkan bahkan jika itu untuk hampir lima menit, alt148 kata sebuah sumber. DJ Girish dan Puneet bergejolak campuran Bolly, komersial, hip house dan musik internasional dengan beberapa trek SRK seperti Tumse Milke dil ka, Chammak Challo dan Deewangi ketika Raja Khan membuat entri.

Sumber : FB Rony SRK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar