Peran Pahlawan Shah Rukh Khan difilm Happy New Year Masih Belum Ditemukan

Koreografer-sutradara Farah Khan mengatakan dia belum memutuskan utama wanita berlawanan Shah Rukh untuk proyek barunya Happy New Year.

"Saya belum menemukan pahlawan. Saya mencari wajah yang tepat dan akan memberitahu Anda segera ketika kami menemukannya," kata Farah pada set acara tari TV, di sini. Farah, 48, mengatakan dia memilih Shah Rukh untuk film karena ia cocok menjadi karakter.

"Ini adalah pilihan otomatis - Shah Rukh Bukan karena dia adalah teman dekat saya, tapi dia cocok menjadi peran.."

Farah, yang juga membuat debut aktingnya tahun lalu dengan Shirin Farhad Ki Toh Nikal Padi, dipimpin banyak film masala seperti Main Hoon Na, Om Shanti Om dan Tees Maar Khan.

Farah baru-baru ini koreografer IPL baru lagu tema Dil Jumping Zapaak dan mengatakan nomor tersebut adalah penghargaan untuk bernyanyi legenda Kishore Kumar.



"Ini sudah menjadi chartbuster dan sebenarnya merupakan penghargaan untuk gaya bernyanyi tanpa hambatan Kishoreda (Kishore Kumar). Yang penuh semangat sifat lagu dan koreografi memiliki tampilan dan nuansa abadi lagu lucu Kishoreda," kata Farah.

Dia mengatakan bahwa dia senang dengan cara perempuan India perawatan diri sekarang, "baik ibu rumah tangga dan wanita karir".

"Saya merasa bangga menjadi seorang ibu dan seorang wanita, kita berbakat. Perempuan memiliki kemampuan bawaan untuk membuat tanda mereka di bidang estetika. Tidak perlu bantuan ahli," kata Farah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar