Menonton IPL, Wear Moustache MARD Kampanye Farhan Akhtar Mendapat Peluang Besar

MUMBAI: Farhan Akhtar aktor Bollywood yang terkenal karena menyuarakan pikiran dan pendapat dalam mendukung penyebab sosial melalui Twitter dan media lainnya. Kali ini aktor telah melangkah lebih jauh ke depan dengan berkolaborasi dengan IPL untuk mendukung dan mendorong kesetaraan gender.

Laporan menunjukkan bahwa Farhan Akhtar akan mendistribusikan lebih dari 70.000 kumis di IPL pada tanggal 26 April 2013 untuk mempromosikan penyebab dekat dengan hatinya, MARD (Pria Melawan Perkosaan dan Diskriminasi). Konsep MARD berakar pada Agustus 2012, setelah seorang pengacara Mumbai diserang secara seksual dan dibunuh. Aktor-sutradara-penyanyi telah mendesak nya Twitter dan Facebook fans untuk mengadopsi dan menyebarkan pesan. "Ini hanya dapat menyebar sebagai efek piramida melalui Anda," Akhtar telah tweeted.

Setelah banyak kampanye online, ini akan menjadi yang pertama aktivitas di-tanah di skala besar seperti. Sebelum ini, ia tampil di konser perguruan tinggi di Bangalore mengenakan T-shirt yang memiliki logo MARD di atasnya.

26 April 2013 akan melihat salah satu pertandingan terbesar IPL antara Shah Rukh Khan Kolkata Ksatria Riders dan Preity Zinta Kings XI Punjab, yang juga telah datang ke depan untuk mendukung MARD.

Farhan terlihat melaksanakan kampanye twitter luas untuk membangkitkan kesadaran tentang MARD dan mendorong pendukungnya untuk maju ke depan:
Farhan juga diposting di balik foto-foto adegan Shah Rukh Khan dan Preity Zinta menembak untuk kampanye MARD:

Baru-baru ini bahkan kriket Harbhajan Singh tweeted tentang penyebabnya mengatakan:

Shah Rukh Khan dan Preity Zinta yang telah datang bersama-sama dengan Farhan Akhtar untuk mendukung dan mempromosikan Kesetaraan Gender telah merilis sebuah video promosi untuk menarik lebih banyak perhatian terhadap penyebabnya.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar