Tahukah Anda ??

Tahukah Anda?

* Shah Rukh Khan @ IamSRK terobsesi dengan mengumpulkan rumah. Dia mengatakan orang tuanya berjuang tapi tidak bisa memiliki rumah, jadi dia bermimpi memiliki sebanyak properti yang ia bisa, di setiap kota.

* Gauri tidak tahu bagaimana memasak, bahkan membuat teh. Hal terakhir yang dia memasak adalah puding biskuit - pada tahun 1998. Dia masih ingat sebagai yang terbaik yang pernah ada

* Mannat rumah mereka memiliki tujuh lantai, dan sementara sebagian besar bagian yang tidak digunakan, Shah Rukh menolak untuk pernah menjual atau menyewakannya.

Pernikahan Mantra
Menurut Khan, lem yang membuat pernikahan bersama-sama adalah kemampuan untuk 'membiarkan menjadi masing-masing. Mencoba untuk memaksakan apapun - kebiasaan Anda, teman Anda, suka dan tidak suka - pada pasangan Anda hanya akan membuat dia merasa tercekik. Hidup dan biarkan hidup adalah mantra.

Profil Daya
Shah Rukh Khan adalah raja yang memerintah dari Bollywood, dengan film-filmnya menjadi grossers atas selama bertahun-tahun di pasar India dan luar negeri.

Dinamakan sebagai salah satu dari 50 orang paling kuat di dunia oleh Newsweek tahun lalu, Khan telah diberikan Orde Seni dan Sastra penghargaan oleh pemerintah Perancis dan ksatria (Datuk) oleh Pemerintah Malaysia. Padma Shri Shah Rukh Khan telah memenangkan 14 penghargaan Filmfare dan juga penerima Rajiv Gandhi penghargaan untuk keunggulan di bioskop.

Gauri Khan adalah fimmaker dan co-pemilik rumah produksi sukses Merah Cabe hiburan. Lulusan sejarah dari Delhi terkenal Lady Sriram College, Gauri dianggap sebagai ikon gaya dan telah ditampilkan pada Januari 2008 sampul edisi India majalah Vogue.

Sumber : SOSO SRK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar