Shah Rukh Khan dan Gauri Khan Membiarkan HT CITY ke Rumah Mereka dan Hidup Mereka

Khan @ Mannat oleh Sonal Kalra, Hindustan Times. 7 Mei 2009
Bollywood memerintah pasangan kerajaan, Shah Rukh Khan dan Gauri, yang berlindung di sofa kulit krim sangat nyaman di ruang tamu rumah mereka indah, berpakaian santai dan memancarkan semangat hidup
yang memberitahu Anda mengapa mereka perintah cinta jutaan.Kami berada di Mannat, sebuah rumah berlantai 7, di ruang tamu itu, dengan furnitur yang mewah, karya seni besar dan meja kopi kebesaran penuh dengan sampanye perak guci membawa anggur impor, menunjukkan dari selera sempurna dari gaya diva yang Gauri Khan adalah.
The Badshah Bollywood dan istri produser film yang dgn santai tentang apa yang jelas artefak yang tak ternilai. "Ketika Gauri tidak ada di sini, saya bermain kriket di ruang tamu dengan anak-anak," kata Shah Rukh tersenyum dan kita melihat sekeliling di alarm pada kristal, desainer furnitur dan seni bijaksana yang bisa menjadi korban seperti saat keluarga riuh.
Beberapa saat sebelum Shah Rukh memasuki ruangan, Gauri sampai chatting informal, menolak setiap gagasan menjadi 'kuat'. "Saya tidak memiliki kekuatan saya sendiri, saya hanya perpanjangan dari dia [Shah Rukh]." Dia diam-diam mendengarkan kita mengatakan bahwa banyak orang melihat ke dia sebagai lambang keanggunan dan gaya dan bahwa dia pikir sebagai sebuah teka-teki. "Jika saya memiliki gaya individu, itu tidak ada hubungannya dengan lingkungan bahwa aku masuk aku banyak seperti ayah-sangat pribadi. Ini bukan berarti saya tidak bisa, tapi aku memilih untuk tidak membuka diri terhadap silau media. "


Hemat batang?Apakah anak-anak mereka, Aryan dan Suhana, ambil setelah ayah ekstrovert mereka atau dia? "Arya sangat ambisius pada usia ini. Sama seperti ayahnya, dia ingin menjadi pemenang. Suhana terlalu muda tapi juga sangat kuat dipimpin, "katanya.
Pada saat itu, jalan-jalan 'Raja Khan' dalam, dan setelah hangat 'hi', ternyata dia dan berkata, "jaldi kuchh khaane ko lakukan." Dia cepat bangkit untuk melayani beberapa bhel puri dan kentang panggang untuk semua orang sementara Shah Rukh mengambil alih pembicaraan. "Saya suka chidren saya, benar-benar dan sepenuhnya. Gauri sering mengeluh bahwa aku memanjakan mereka. Tapi karena aku kehilangan orang tua saya sangat awal dalam kehidupan, ada waduk ini cinta dalam saya dan kakak saya Lala Rukh (yang tinggal dengan mereka). "
Gauri menjawab, "Dia seorang ayah yang brilian, tapi dia tidak bisa mengatakan tidak untuk apa-apa, apa pun yang mereka minta." Dia membenarkan, "Mengapa saya tidak harus memanjakan mereka, selama tidak ada pihak ketiga yang terluka. Orang mengatakan mereka ingin anak-anak mereka untuk belajar kesulitan dengan kelas ekonomi terbang. Saya memiliki logika yang berbeda. Jika Allah melarang suatu hari nanti kita menghadapi masa-masa sulit, mereka tetap tidak akan mampu membayar kelas pertama, jadi mengapa mereka menolak sesuatu sekarang? "
Dia terkekeh, "Pokoknya, Gauri mencoba untuk menjadi ketat dengan kami, tetapi menyerah setelah beberapa saat. Kami melakukan segala sesuatu yang dia tidak menyetujui, seperti bermain kriket di ruang tamu atau makan di tempat tidur, ketika dia tidak ada. "Apakah anak-anak mereka lahir Mumbai berbeda dari orang tua Delhiite '? "Tidak juga, kecuali ketika mereka mengatakan 'aajoo bajoo' dalam istilah yang khas. Ini tidak bajoo, itu BAZOO, berarti Bagal (ketiak). Tapi mereka mengatakan, "Idhar, bajoo mein aa", yang sangat menjengkelkan.
Kompatibilitas quotientSebagai pasangan, mereka menemukan diri mereka berpikir dan berperilaku sama? "Kami berada di spektrum yang berlawanan," kata Shah Rukh. Gauri setuju langsung. "Dia hiper-dikenakan sepanjang waktu. Ingin bekerja 24x7. Aku suka melakukan perjalanan ... pergi pada hari libur, dan ia membenci hal itu. "" Ya, aku lakukan, "kata Shah Rukh. "Ketika aku di itu meskipun, saya menikmatinya. Saya tidak pernah mengatakan tidak jika keluarga ingin aku pergi. Mereka hanya harus mengatakan, "lima hari di London, atau Delhi, dan saya bilang oke."
Dia berhenti untuk menyalakan asap, dan ia menambahkan, "Kami sama dalam arti bahwa kita berdua 'orang rumah'. Jika Anda meminta kami di mana kami ingin pesta di kota, kita akan mengatakan tempat. Mungkin itu sebabnya pernikahan itu bekerja. Jika saya adalah jenis yang akan pergi keluar berpesta setiap malam, dia akan bunuh diri. "
Darimana Shah Rukh mendapatkan otak Super tajam dari? Dia tersenyum. "Aku tidak seterang orang membuat saya keluar untuk menjadi. Mungkin aku berbicara dengan baik dan dapat berkomunikasi tentang topik apapun, tapi itu karena saya membaca banyak buku. Aku tidak tahu mengapa orang melihat pengusaha ini cerdas dalam diriku. Jika Gauri dan saya mengambil keputusan apapun dalam hidup, itu hanya untuk satu alasan-bahwa itu membuat kita bahagia. Misalnya saya selalu bergairah tentang olahraga.
Selama 20 tahun, saya melihat Manchester United sebagai 'tim saya'. Aku ingin Aryan memiliki perasaan memiliki tim yang sangat sendiri. Jadi aku membeli tim Kolkata IPL karena saya mampu. Untuk kesenangan sederhana bisa duduk dalam sebuah kotak dengan keluarga saya dan bisa menghibur untuk 'tim kami. Tetapi orang-orang melihatnya sebagai beberapa dihitung bisnis bergerak setelah banyak pemikiran cerdas. "
Cinta dan benciTanyakan kepada mereka tentang apa yang mereka cinta dan benci tentang satu sama lain dan mereka memiliki banyak untuk mengatakan. "Gauri adalah seorang ratu. Saya pikir dia wanita paling bergaya yang pernah saya kenal, "katanya dan menambahkan," Saya benar-benar unstylish. Saya telah lebih dari seratus jas, mereka semua hitam dan terlihat sama. "Dia menjelaskan," Gaya tidak ada hubungannya dengan pakaian. Hanya saja aku ingin semuanya sempurna dan menghargai hal-hal yang lebih halus. Segala sesuatu yang saya menyentuh dan merasakan, bantal, gelas aku minum air, bahkan handuk di kamar mandi, semuanya harus sempurna. "
Dia tersenyum, "Dia mengherankan saya. Aku bertanya-tanya, bagaimana seseorang bisa begitu bergairah tentang tempat lilin. Juga, sementara aku pergi ke laut dengan segala sesuatu - lebih berpikir, lebih mengkhawatirkan, lebih lakukan ... bahkan dalam aktingku - Saya benar-benar terpesona oleh kemampuannya untuk tetap terpengaruh setiap saat. Aku bertanya padanya, "Gauri, apa yang kau lakukan sepanjang hari? dan dia menjawab, 'jumlah yang menakjubkan apa-apa'.
Saya merasa itu sangat berbakat untuk menjadi begitu konten. Juga, saya menyukai kenyataan bahwa dia tidak pernah menatapku seperti bintang. Ketika patung saya diresmikan di museum bergengsi Grevin di Paris, semua teman-teman saya - Karan, Ritesh, Pultu-menemani saya tapi mereka harus meyakinkan Gauri ikut. Ada upacara ini menakjubkan untuk menghormati saya dan sementara teman-teman saya meneteskan air mata mereka, dia tampak benar-benar bosan. Dia benar-benar terlepas dari citra Shah Rukh Khan, yang membuat saya merasa bahwa dia jatuh cinta dengan saya, laki-laki, tidak peduli seberapa sukses atau gagal saya dapatkan. "
Apakah sesuatu tentang dia mengganggunya? "Tidak ada sama sekali," katanya dan ia segera melompat. "Hei, mengatakan sesuatu karena saya punya banyak untuk mengatakan apa yang mengganggu saya tentang dirimu." Dia menjelaskan, "Dia hoarder, tidak membuang apa pun. Ini sangat menjengkelkan untuk melihat hal-hal jatuh dari lemarinya. Juga dia terlambat untuk segalanya-tidak terlambat jam, terlambat hari. "
Dan apa endears dia padanya? "Oh, fakta bahwa dia membuat saya menjadi. Tidak pernah memaksakan gaya hidupnya, teman-temannya pada saya. Bayangkan jika ia melakukan itu, aku akan pergi kembali ke Delhi, atau digantung sendiri, "ia tertawa. "Juga dia tidak rewel tentang apa pun, bahkan tidak makanan."
Shah Rukh berbagi anekdot ini. "Ketika kami menikah, ibunya akan mengunjungi kami dan seperti semua ibu yang khas, katakan padanya," Tujhe khana banana toh seekhna padega ". Dia bersikeras bahwa Gauri harus belajar untuk memasak dan mendaftarkannya di kelas memasak. Gauri mengirim pembantu kami Chandra sebagai gantinya. "Menambahkan Gauri," Itu sangat lucu, Chandra dengan semua wanita masyarakat tinggi belajar memasak di sebuah hotel bintang lima. Tapi ibu sangat senang bahwa damaad nya mendapatkan makanan yang baik. "
Laki-laki yg sudah berkeluargaShah Rukh mengatakan gambar-Nya dari menjadi seorang pria keluarga tanpa skandal romantis adalah "tidak ada yang besar sekali". "Itu hanya bagaimana seharusnya. Hanya karena saya bekerja dengan wanita cantik, tidak ada alasan mengapa saya harus tidur dengan mereka.Juga, saya sangat sensitif tentang apa yang anak-anak saya baca tentang saya. Jadi saya memberitahu wartawan jelas, "Tulis sampah tentang saya dan saya akan memukul wajah Anda. Jadi tidak ada yang menulis sampah tentang kehidupan pribadi saya lagi. Lagi pula, sekarang mereka pikir dia punya terlalu tua untuk skandal. Bachche bade ho gaye hain. "
Gauri gema, "Sebuah pernikahan bekerja, jika itu harus, meskipun dan terlepas dari profesi. Kami bukan pasangan teladan. Mungkin Mr Sharma mencintai istrinya lebih dari dia, hanya saja dia tidak akan menulis tentang. "
Yang mengatakan, Shah Rukh jelas sangat banyak yang romantis dari dua, sementara dia menyegarkan praktis. Dia menyimpulkan: "Saya suka ada di dunia ini lebih dari keluarga saya. Saya mencintai apa dan siapa saya miliki dalam hidup saya. Allah sudah terlalu baik, dan saya berharap bahwa cara itu tetap. "

Sumber : Soso SRK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar