Prithviraj Untuk Bekerja Dengan Shah Rukh Khan di 'Happy New Year' ?

Prithviraj Untuk Bekerja Dengan Shah Rukh Khan di 'Happy New Year' ?

Malayalam superstar Prithviraj Sukumaran kemungkinan untuk berbagi ruang layar bersama Shah Rukh Khan di Farah Khan Happy New Year.

Film ini berkisah tentang sekelompok teman-teman pria dan bagaimana situasi memaksa mereka untuk berpartisipasi dalam kompetisi tari.

Tapi satu-satunya masalah adalah bahwa tidak satupun dari mereka adalah penari yang baik. Para wanita utama akan memainkan peran seorang penari bar, yang akan membantu teman-teman memenangkan trofi tari.

Film ini juga menampilkan Abhishek Bachchan dan Boman Irani di peran utama. Untuk beberapa waktu, Farah telah mencari seorang aktor untuk mengisi peran orang terakhir.

Pada apakah ia telah mengajukan penawaran, Prithviraj berkata, "Aku punya pertemuan informal dengan Farah. Dia bilang premis film yang dia lakukan. Dan saya belum membaca naskah belum ada tawaran konkret telah dilakukan untuk saya . "


"Saya tidak mengatakan ok untuk secara resmi. Jadi tidak ada yang konkret dan dikonfirmasi. Ini adalah premis yang sangat samar-samar bahwa dia mengatakan kepada saya tapi itu sangat lucu dan menarik," kata Prithviraj PTI.

30-tahun membuat film Hindi debut berlawanan Rani Mukerji di Aiyyaa, yang dibom di box office.

Pembebasannya berikutnya adalah Yash Raj Films Aurangzeb, sebuah tindakan kriminal

Film thriller, dibintangi Arjun Kapoor, Rishi Kapoor, Jackie Shroff, Amrita Singh, Sikander Kher dan Sasha Agha. Film ini ditetapkan untuk rilis pada 17 Mei.


Sumber : Soso SRK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar