Sebuah Film Baru bersama Shah Rukh Khan Akan Segera Terjadi, kata Karan Johar

Mumbai: Ia dikenal untuk membuat glamor multi-starrers dan desainer drama keluarga, tapi pembuat film Karan Johar menegaskan bahwa ia tidak melemparkan siapa pun mengingat mereka "nilai bintang".Debutnya sebagai sutradara 'Kuch Kuch Hota Hai' melihat dia mengarahkan superstar seperti Shah Rukh Khan dan Kajol. Film berikutnya 'Kabhi Khushi Kabhie Gham' memiliki Amitabh Bachchan, istrinya Jaya, Hrithik Roshan, Kareena Kapoor, Khan dan Kajol lagi.'Kabhi Alvida Naa Kehna' juga membanggakan bintang seperti Big B, SRK, Rani, Abhishek Bachchan dan Priety Zinta. Dengan 'My Name is Khan' lagi ia SRK dan Kajol.
Hanya dengan rilis terakhirnya, ia bereksperimen dengan pendatang baru Siddharth Malhotra, Varun Dhawan dan Alia Bhatt."Aku tidak membuang mereka karena mereka bintang tapi karena kehebatan akting mereka. Saya tidak melemparkan orang mengingat nilai bintang mereka. Mereka cocok peran dan saya membutuhkan unsur-unsur yang mereka miliki sebagai aktor dan karenanya Aku mengusir mereka, "Karan kepada PTI.Namun, arahnya daftar keinginan tokoh perfeksionis Aamir Khan dan Bollywood Ranbir Kapoor kekasihnya."Saya pikir perintah komersial studio didorong. Setiap rumah produksi dan studio ingin untuk permainan dan proyek hal tertentu yang terus terjadi," katanya.Mendatang usaha terbaru nya sutradara berjudul 'Bombay Talkies' adalah perayaan 100 tahun bioskop. Ini adalah serangkaian film pendek yang disutradarai oleh Anurag Kashyap, Dibakar Banerjee, Zoya Akhtar dan Karan.Film Karan memiliki Rani Mukherjee, Randeep Hooda dan Saqib Saleem di peran utama."Rani adalah bintang besar tapi aku melemparkan dia karena dia cocok dengan tagihan. Aku melemparkan dia karena kemampuan aktingnya, bukan karena nilai bintangnya. Demikian hal berlaku untuk Randeep dan Saqib .. Aku mengusir mereka karena mereka adalah aktor yang baik," katanya.Kompilasi film pendek telah menarik perhatian orang sejak pengumuman terutama karena dari empat nama besar yang datang bersama-sama untuk pertama kalinya."Ini ('Bombay Talkies') adalah kecil kecil berusaha meningkatkan bar bioskop, 100 tahun bioskop dan film ini menandai awal zaman keemasan baru. Konten menjadi lebih kontemporer dan menandai awal," katanya.Sementara itu, sebagai sutradara Karan sibuk mengerjakan nya berikutnya, yang terjadi menjadi asmara periode yang berbasis di Lahore selama waktu partisi.Ada laporan bahwa Shah Rukh dan Siddharth akan menjadi bagian dari itu."Tidak ada yang memutuskan pada film belum. Hal ini masih dalam tahap scripting ... Ini akan memakan masih beberapa waktu," katanya. Tapi Karan terlihat cukup tertarik untuk bekerjasama dengan SRK lagi."Saya berpikir bahwa (film dengan SRK) akan segera terjadi. Dia adalah anggota dari keluarga saya. Dia adalah salah satu orang yang paling dihormati di negeri ini. Kami telah bekerja dalam banyak film besar bersama-sama dan saya akan senang untuk bekerja dengan dia. Ada alasan lengkap untuk bekerja dengan dia lagi, "katanya.Karan dan Shah Rukh telah menciptakan sihir setiap kali mereka telah bekerja sama dan disampaikan hits.Para pembuat film 40 tahun ini juga memiliki beberapa proyek berbaris untuk rilis sebagai produser 'Gippi' (10 Mei), 'Hai Yeh Jawaani Deewani' (31 Mei), 'Unglee' (September), 'Gori Tere Pyaar Mein '(November),' Gutka 'dan' Shuddhi '.Dalam debut sutradara Sonam Nair 'Gippi', Delhi berbasis Riya Vij memainkan peran seorang remaja canggung, yang akan diintimidasi karena berat badannya dan hilang faktor keren.Film ini diproduksi oleh Karan Dharma Productions dan melepaskan pada 10 Mei."Yang datang cerita usia seorang gadis. Aku menyukai gagasan itu dan saya merasa ada 'Gippi' dalam diri kita semua. Kita semua telah melalui tahap yang Gippi melewati. Ketika saya membaca cerita saya merasa diidentifikasi dengan itu Saya tidak bisa menyutradarai film seperti itu, "katanya.

Sumber : Soso SRK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar